Kroos Tak Ingin Kembali Bermain di Bundesliga

👍 Sepakbola Spanyol

Kroos Tak Ingin Kembali Bermain di Bundesliga

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Gelandang Los Blancos (Real Madrid) Toni Kroos tak tertarik kembali ke Club lamanya, Bayern Munich. ia tak ingin kembali bermain di Bundesliga.

Kroos Tak Ingin Kembali Bermain di Bundesliga

Kroos telah tiga musim lakukan belaan Madrid. Perannya di lini tengah Los Blancos tak tergantikan. Kroos bahkan telah membuat catatan 145 tampilan.

perjanjian Kroos akan habis di Madrid pada 2022. pada waktu itu itu, usianya akan menggapai 32 tahun. Kroos menyebutkan, jika perjanjiannya habis, ia takkan kembali ke Bundesliga.

“Saya pasti tak akan bermain lagi di Bundesliga. Bab itu sudah selesai. Saya tidak bisa memikirkan kembali ke Bayern, itu tak akan berlangsung. jJdi bukan pilihan bagi saya kembali ke Jerman,” kata Kroos di Soccerway.

“Saya tidak bisa menyebutkan apa yang akan berlangsung dalam 5 tahun, tapi Yang mempunyai tujuan ialah bertahan di Los Blancos (Real Madrid).”

Dan pada waktu itu waktunya gantung sepatu Datang, Kroos juga berterus terang tak tertarik jadi pengasuh. ia cuma ingin nikmati hidupnya.

“Bukan disebabkan saya tidak sangat percaya diri sendiri atau tidak menyenangkan, tapi jadi pengasuh akan membutuhkan tambah banyak waktu dan usaha daripada sekarang Selayak pemain,” Kroos menambah.

Kroos sendiri sekarang ini konsentrasi mengantar Madrid juara La Liga, akhir pekan musim sekarang ini. sesudah itu, ia ingin membawa Los Blancos juara Liga Champions.

Komentar
To Top