Kursi Roda Dilarang Masuk Stadion Barca, Fans Malah Pakai Kereta Bayi

👍 Sepakbola Spanyol

Kursi Roda Dilarang Masuk Stadion Barca, Fans Malah Pakai Kereta Bayi

kursi-roda-dilarang-masuk-stadion-barca-fans-malah-pakai-kereta-bayi

Foto seorang fans Barcelona datang ke Camp Nou memakai kereta bayi ramai dibicarakan di media sosial. Kejadian itu terungkap usai klub asal Catalan itu dikritik keras karena dianggap tak ramah pada penyandang cacat.

Manajemen mengeluarkan larangan kursi roda masuk ke stadion. Dan banyak pihak yang memprotes larangan tersebut, salah satunya adalah Boris Tosas yang sengaja memakai kereta bayi untuk menonton klub kesayangannya berlaga.

Dalam foto yang beredar, tampak Boris harus susah payah untuk bisa diizinkan masuk ke Camp Nou. Dia terhimpit dalam kereta bayi yang tak cukup untuk menampung tubuhnya.

Pelarangan yang dilakukan Barca ini akhirnya disuarakan oleh Boris melalui surat pembaca di El Periodico. Sebagai penonton setia Lionel Messi dan kawan-kawan berlaga di kandang sendiri, dia merasa ada diskriminasi.

Boris adalah pemegang tiket terusan (satu musim penuh). Dia juga fans loyal Barca yang dalam 10 tahun terakhir konsisten mendukung langsung di Camp Nou.

Satu hal yang diinginkan Boris saat ini adalah berkomunikasi langsung dengan manajemen Barca. Dia ingin menyampaikan aspirasi dan meminta agar kursi roda bisa kembali diperbolehkan masuk stadion.

Komentar
To Top