Kutukan Untuk Juventus di Eropa Tidak Ada

👍 Sepakbola Italia

Kutukan Untuk Juventus di Eropa Tidak Ada

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Kiper sekalian Kapten Juventus Gianluigi Buffon tak setuju anggapan timnya mempunyai kutukan di kompetisi Eropa. Buktinya, Bianconeri 2 x 1 lolos ke final Liga Champions dalam tiga tahun paling akhir, Walau selanjutnya kalah.

Kutukan Untuk Juventus di Eropa Tida Ada

“Cardiff (final Liga Champions 2017) mengucap dgn tegas bahwa, tidak layaknya yang dikira-kira orang 5 atau enam tahun yang lalu, Juventus tidak mempunyai tabu di kompetisi Eropa,” kata Buffon pada Sky Sport italia.

“Apa bila Anda menggapai final 2 x 1 dalam tiga tahun, itu bermakna Anda tak mempunyai masalah besar. cuma satu masalah yang kami hadapi ialah kekalahan di final, tetapi juga benar bahwa pada waktu itu Anda menggapai tingkat itu, Anda harus membuat timbangan kekalahan.”

Juventus tumbang di final 2015 lawan Barcelona. tatkala di final 2017, mereka menyerah di tangan Los Blancos (Real Madrid). Walau kecewa, Buffon percaya timnya bisa melakukan tebusan kesalahan itu musim yang akan datang.

“Aku pikir Juventus mempunyai basic yang kuat untuk bekerja dan itu meyakinkan kami dan fans. Pemain yang lebih mengisahkan diantara kami perlu terus memberikan yang paling baik, layaknya yang telah kami lakukan dalam satu tahun paling akhir, membiarkan manusia yang datang untuk mengekspresikan diri sehingga kami seluruh bisa terus mengejar mimpi ini,” Buffon menambah.

Komentar
To Top