Kyle Walker, Bek Kanan Tottenham yang Jadi Incaran Chelsea

👍 Sepakbola Inggris

Kyle Walker, Bek Kanan Tottenham yang Jadi Incaran Chelsea

Chelsea Dekati Pemain Belakang Tottenham, Kyle Walker

Chelsea disebut siap bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan bek kanan Tottenham, Kyle Walker, menurut The Mirror.

Walker bakal mendapatkan gaji dua kali lipat dari yang ia terima sekarang jika bergabung dengan salah satu tim elit tersebut. Dan Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang bek, demi membangun skuat yang lebih mumpuni musim depan.

Chelsea sendiri sudah dipastikan menjadi juara Premier League musim ini dan mereka bisa meraih satu trofi lagi jika mampu mengalahkan Arsenal di final Piala FA akhir bulan nanti.

Namun Conte sudah mulai memikirkan siapa saja nama-nama yang perlu ia datangkan untuk menambah kualitas di dalam skuatnya musim depan. Apalagi jadwal pertandingan The Blues dipastikan bakal semakin bertambah padat, mengingat musim depan mereka akan bermain di Liga Champions.

Walker termasuk salah satu nama yang menarik perhatian Conte. Bek Inggris itu kabarnya juga tidak betah di Spurs usai beberapa kali harus rela duduk di bangku cadangan karena tempatnya direbut oleh Kieran Trippier.

Selain Walker, Chelsea sebelumnya sudah sering dikaitkan dengan beberapa nama lain di bursa transfer, seperti Sead Kolasinac, Alvaro Morata, dan Romelu Lukaku.

Komentar
To Top