Kylian Mbappe Layak Berharga Rp 2 Triliun

👍 Sepakbola Spanyol

Kylian Mbappe Layak Berharga Rp 2 Triliun

Kylian Mbappe Layak Berharga Rp 2 Triliun

Eric Abidal tak percaya dengan harga yang diminta Monaco untuk Kylian Mbappe sebesar 120 juta Poundsterling (sekitar Rp2,037 triliun), dan duta Barcelona ini merasa Ousmane Dembele cocok di Camp Nou.

Pemain muda sensasional ini menjadi pemain paling panas pada bursa transfer kali ini, Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Arsenal, Manchester United dan Liverpool terus dikaitkan dengannya. Klub-klub ini rela merogoh kocek dalam-dalam untuk pemain 18 tahun ini.

Juara Ligue 1 Monaco tentu tak ingin berpisah dengan aset berharga mereka sehingga membanderol Mbappe dengan harga yang fantastis.

Walau Mbappe mencetak 26 gol dari semua kompetisi Monaco, membantu menghentikan dominasi PSG di Prancis dan mencapai semifinal Liga Champions, Abidal tak setuju dengan harganya tersebut.

“Mbappe pemain yang bagus, tetapi harganya tidak 120 juta Poundsterling,” kata Abidal dikutip dari goal.com (15/6).

“Saya merasa dia ingin tetap di Monaco dan memantapkan levelnya di sana,”

“Dia harus membuat keputusan dan juga memikirkan waktu bermainnya karena ini adalah tahun Piala Dunia,”

Abidal menambahkan: “Ketika Anda mulai membayar 100 juta Poundsterling seperti pada kasus Pogba, maka pemain yang lebih berbakat harganya harus 200 juta Poundsterling dan itu tidak mewakili nilai pemain,”

“Di sini, di Barca berapa harga yang dibayar untuk Messi atau Neymar?”

Mabppe tampil mengesankan lagi untuk Prancis, bermain di laga keempatnya untuk timnas dia memberikan assist untuk gol Dembele yang memberikan kemenangan 3-2 melawan Inggris di laga persahabatan.

Dembele juga dikaitkan dengan Barcelona setelah musim panas lalu sudah mulai memantau perkembangannya. Penyerang Borussia Dortmund 20 tahun ini mencetak enam gol dari 32 penampilanya di Bundesliga pada musim 2016-2017.

“Dembele pemain yang sangat bertalenta, dia akan cocok di semua klub,” tambah Abidal. “Jika di bangku cadangan dapat mencapai hal yang kuat pemain seperti itu akan sangat banyak membantu,”

Komentar
To Top