Laga Terakhir Untuk Francesco Totti

👍 Sepakbola Italia

Laga Terakhir Untuk Francesco Totti

laga-terakhir-untuk-francesco-totti

indolivescore.com, Sepakbola Italia – AS Roma akan lakukan jamuan Genoa pada kompetisi paling akhir Liga Serie A italia di Stadio Olimpico, Minggu (28/5). ini ialah laga paling akhir Francesco Totti Giallorossi.

Laga Terakhir Untuk Francesco Totti

laga-terakhir-untuk-francesco-totti

Roma sudah membenarkan tak memperpanjang perjanjian Totti musim yang akan datang. oleh karena itu, laga ini menjadi perpisahan pemain 40 tahun itu publik Olimpico. “Roma vs Genoa, Minggu, 28 Mei 2017, ialah paling akhir kalinya saya bisa kenakan seragam Roma,” seperti itu bunyi pembenaran dari Totti.

Biarpun seperti itu, Totti layaknyanya tidak bakal jadi starter di laga nanti. Sebab, Giallorossi sedang memburu keberhasilan menang. Roma butuh hasil positif untuk membenarkan diri finis peringkat dua dan lolos otomatis ke fase kelompok Liga Champions musim yang akan datang. Roma sekarang ini cuma unggul satu poin atas Napoli.

Pada waktu yang an, Napoli akan tandang ke markas Sampdoria. Tiga angka bukanlah target yang tdk masuk akal bagi Napoli, jadi Roma alangkah baiknya konsentrasi menggapai keberhasilan menang.

Tak kalah mutlak, laga ini dapat juga menjadi panggung bagi striker Giallorossi Edin Dzeko untuk mengucap dgn tegas ketajamannya demi jadi pemenang perburuan menggapai gelar Capocannoniere Serie A.
Genoa sendiri sudah dibenarkan aman dari jeratan degradasi. Jadi, mereka akan bermain tanpa beban di laga nanti.

Komentar
To Top