Las Palmas Resmi Beri Kontrak 3 Tahun Boateng

👍 Sepakbola Spanyol

Las Palmas Resmi Beri Kontrak 3 Tahun Boateng

las-palmas-resmi-beri-kontrak-3-tahun-boateng

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Kevin-Prince Boateng membuat tanda tangani perjanjian baru berdurasi tiga tahun Las Palmas. Dia berterus terang menangkis sebanyak tawaran yang lebih menggoda dari Club lain.

Las Palmas Resmi Beri Kontrak 3 Tahun Boateng

las-palmas-resmi-beri-kontrak-3-tahun-boateng

Pemain 30 tahun ini nikmati keberhasilannya di Gran Canaria pada musim 2016-2017, sejak pindah dari AC Milan, disebabkan mengepak 10 gol La Liga dalam 28 bentuk rupanya. Tak heran jika beberapa Club rival di kompetisi tempat regional dalam negeri tertarik kepwujudnya.

“Saya akan terus disini untuk tiga tahun ke depan dan saya amat bahagia,” ucap Boateng dalam jumpa pers, Kamis (18/5/2017).

“sudah pasti uang mutlak tetapi kian lebih itu ialah kebahagiaan, seperti itu juga waktu latihan dan bermain bagus. Jadi, terima uang yang lebih kecil tetap nyaman bagi saya.”

“Saya yakin tim ini dan masa depan Club sehingga saya ingin menjadi bagian dari cerita dan terus menolong perkembangan Club. musim yang akan datang saya ingin membuat sesuatu tambah banyak gol, seperti itu juga assist.”

“cuma satu hal yang bikin situasi ini lebih sempurna ialah memindahkan Familiku yang tinggal di italia sehingga lebih dekat ku.”

Kepala Negara Las Palmas, Miguel Angel Ramirez, juga gembira kesepakatan tersebut. Dia pun membenarkan gaji sang pemain tidak naik, disebabkan Boateng tak memohon serta apa pun melihat situasi perekonomian Club.

Komentar
To Top