Lawan Barca, Juventus Siap Pasang Banyak Striker

👍 Liga Champion

Lawan Barca, Juventus Siap Pasang Banyak Striker

lawan-barca-juventus-siap-pasang-banyak-striker

indolivescore.com, Liga Champion – pengasuh Juventus Massimiliano Allegri membenarkan Clubnya akan memasang empat striker sekalian waktu menjumpai Barcelona. Mereka ialah Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain.

Lawan Barca, Juventus Siap Pasang Banyak Striker

lawan-barca-juventus-siap-pasang-banyak-striker

Juventus akan lakukan jamuan Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (12/4) dinihari WiB. keberhasilan menang jadi harga mati bagi Bianconeri.

โ€œAku tak akan mengungkapkan soal formasi, tapi empat pemain di depan ialah Cuadrado, Dybala, Mandzukic dan Higuain. seluruh akan jadi starter. pada waktu itu Anda bermain leg pertama di kandang, terasa senantiasa baik untuk tidak kebobolan,โ€ kata Allegri di Soccerway.

โ€œini tak akan mudah, jadi kami harus mencari jalan untuk membuat sesuatu gol tambah banyak dari mereka. Anda tidak bisa mengharapkan untuk menjumpai Barcelona dan bermain imbang 0-0 2 x 1 dan menang adu penalti.โ€

Jelang laga ini, Barcelona tumbang 0-2 dari Malaga. akan tetapi, berbasickan Allegri, perihal tersebut takkan mempunyai pengaruh pada Azulgrana.

โ€œAgar bisa lolos, kami harus bermain dua kompetisi besar dan mempunyai sedikit kebernasib baikan. Barcelona kalah dari Malaga, akhir pekan yang lalu, tetapi mereka tidak pernah melakukan kesalahan dalam type kompetisi ini.โ€

โ€œakan tetapi, Barcelona senantiasa memberikan sesuatu dan kami harus memukul mereka pada waktu itu kami mempunyai peluang untuk membuatnya,โ€ Allegri menambah.

ke-2 tim pernah bertemu di final Liga Champions 2015. pada waktu itu itu, Juventus tumbang skor 1-3.

Komentar
To Top