Lawan Pescara, Montella Harus Puas Dengan Hasil Imbang

👍 Sepakbola Italia

Lawan Pescara, Montella Harus Puas Dengan Hasil Imbang

lawan-pescara-montella-harus-puas-dengan-hasil-imbang

indolivescore.com, Sepakbola Italia – pengasuh AC Miilan Vincenzo Montella berterus terangi timnya tidak bermain maksimum waktu melawan Pescara. ia pun terima hasil sama yang didapat Rossoneri.

Lawan Pescara, Montella Harus Puas Dengan Hasil Imbang

lawan-pescara-montella-harus-puas-dengan-hasil-imbang

AC Milan bermain 1-1 Pescara pada kompetisi lanjutan Serie A 2016-2017, di Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia, Minggu (2/4/2017). Laga ini diwarnai blunder yang dikerjakan Gianluigi Donnarumma.

AC Milan ketinggalan lebih dahulu dari Pescara sesudah Gabriel Paletta membuat sesuatu gol bunuh diri pada menit ke-12. Gol ini mempunyai asal dari blunder yang dikerjakan Gianluigi Donnarumma waktu gagal mengantisipasi backpass Gabriel Paletta.

Tim tamu dapat mempersamakan kedudukan pada menit ke-41 melewati torehan gol Mario Pasalic. ia berhasil menggunakan supaya bermanfaat bola liar di kotak penalti tuan Tempat Tinggal yang berlangsung sesudah Gerard Deulofeu mencari jalan membobol gawang Vincenzo Fiorillo.

โ€œKami semestinya berbuat tambah banyak di babak pertama. Kami semestinya lebih cepat dalam penguasaan dan tanpa bola. Kami perlu menambah ini, terlebih melawan tim bertahan, kami harus mendapatkan solusi yang tidak sama juga bergerak di sekitar lapangan tambah baik. Kami sedang mencari jalannya, tapi belum ada hasil,โ€ kata Montella layaknya Seperti yang saya kutip dari situs resmi.

โ€œmendekati akhir, kami menyorong keras, kami bereaksi tunjukkan kebanggaan kami dan Aku suka sikap ini, walaupun itu tidak cukup. Kami terima hasil sama ini, mengharapkan itu memberikan kami rasa lapar lebih untuk bangkit kembali dan naik ke atas klasemen. Pikiran pergi sekarang ke laga berikynya melawa Palermo,โ€ Montella menambah.

Hasil ini bikin AC Milan tidak berpindah tempat dari posisi ke7 klasemen tatkala Serie A poin 54 dari 39 laga. tatkala itu, Pescara pun tetap terpuruk di basic klasemen poin 13.

Komentar
To Top