Lawan Southampton Jadi Pemanasan MU Sebelum Final Liga Europa

👍 Sepakbola Inggris

Lawan Southampton Jadi Pemanasan MU Sebelum Final Liga Europa

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manchester United (MU) akan tandang ke Southampton pada lanjutan kompetisi Liga inggris di Stadion St Mary’s, Rabu (17/5/2017). Laga ini jadi pemanasan Setan Merah sebelum final Liga Europa.

Lawan Southampton Jadi Pemanasan MU Sebelum Final Liga Europa

MU dibenarkan sudah lolos ke Final Europa League usai mencampakkan Celta Vigo di babak semifinal agregat 2-1. Mereka diberikan jadwal akan bertemu tim asal Belanda, Ajax Amsterdam pekan depan. Untuk itu mereka akan menggunakan supaya bermanfaat laga melawan Southamptob Selayak laga persiapan untuk final di Stockholm nanti.

Southampton sendiri punya rekor yang jelek waktu jumpa Setan Merah. Mereka cuma menang 2 x 1 dari enam perjumpaan paling akhir. Catatan tersebut semakin terlihat jelek waktu ke-2 tim bermain di Saint Mary Stadium, di mana kubu The Saints tidak menggapai satu keberhasilan menang pun waktu lakukan jamuan MU.

akan tetapi seperti itu, jelang laga ini, Manajer MU Jose Mourinho alami sebanyak masalah cedera. Luke Shaw, Marcos Rojo, Ashley Young Zlatan ibrahimovic dan Timothy Fosu-Mensah dibenarkan absen disebabkan cedera. tatkala Paul Pogba juga tidak diketahui akan bermain atau tidak disebabkan ayahnya meninggal akhir pekan yang lalu. Daley Blind juga akan diistirahatkan.

Setali tiga uang, Southampton juga tengah dihadapkan masalah cedera yang cukup pelik. Alex McCarthy, Virgil van Dijk, Matt Targett, Shane Long, Sofiane Boufal, dan Sam McQueen dibenarkan absen disebabkan masuk ruang perawatan.

Komentar
To Top