Lazio Resmi Membeli Pemain Dari Klub Espanyol

👍 Sepakbola Italia

Lazio Resmi Membeli Pemain Dari Klub Espanyol

lazio-resmi-membeli-pemain-dari-klub-espanyol

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Club Serie A italia, SS Lazio resmi membuat datang bintang Ekuador,Felipe Caicedo. ia di transfer dari Espanyol harga 2,5 juta euro.

Lazio Resmi Membeli Pemain Dari Klub Espanyol

lazio-resmi-membeli-pemain-dari-klub-espanyol

Kabar ini langsung disambut Lazio lewat situs resmi Club. akan tetapi, i Biancoceleste tidak menyebutkan detail berapa lama ia akan berada di Olimpico.

Datangnya eks pemain Manchester City ini menjadi rekrutan keenam Lazio sesudah yg terlebih dahulu mereka membuat datang Lucas Leiva, Palombi, Adam Marusic, Di Gennaro, dan Fransisco Orlando.

Caicedo kebolehjadian akan melakukan debutnya di Piala Super Copa italia melawan Juventus, 13 Agustus nanti.

tukang serang mempunyai usia 28 tahun ini akan melakukan cerita baru di italia, disebabkan ini pertama kali ia lakukan belaan Club Negeri Pizza.

Masuknya Lazio ke kompetisi Eropa musim yang akan datang kelihatannya menjadi evaluasi, spesifik Allenatore Simone inzaghi untuk menambah amunisinya di lini serang.

akan tetapi, ketetapan manajemen Lazio membuat datangnya menjadi tanda tanya spesifik disebabkan catatannya musim lalu tidak seperti itu impresif Espanyol.

Dari 29 laga yang dibuat main, pemilik 66 caps Timnas Ekuador ini cuma mengepak 2 gol untuk Club yang bermarkas di RCDE Stadium itu.

Lazio menjadi tim ke9 yang diperkuat Caicedo. yg terlebih dahulu tukang serang mempunyai tubuh gempal ini bermain untuk Malaga, Manchester City, Sporting Lisbon, Levante, Rocafuerte, FC Basel, Lokomotif Moskow, dan Espanyols

Komentar
To Top