Lebaran, Jadwal Pertandingan Liga 1 Indonesia Berubah

👍 Liga Indonesia

Lebaran, Jadwal Pertandingan Liga 1 Indonesia Berubah

Lebaran, Jadwal Pertandingan Liga 1 Indonesia Berubah

COO PT Liga Indonesia Baru, Tigor Shalom Boboy, mengatakan ada sepuluh pertandingan Liga 1 yang bakal mengalami perubahan. Semua pertandingan itu terjadi di pekan ke-12 Liga 1. Tidak hanya Liga 1, Tigor juga memastikan mundurnya jadwal Liga 2. Hal itu lantaran jadwalnya terlalu berdekatan dengan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran.

“Iya, ada perubahan setelah Lebaran. Ada 10 pertandingan di Liga 1 yang diubah jadwalnya. Sedangkan Liga 2 ada empat sampai lima laga,” katanya kepada wartawan.

“Alasannya? Kita merasa itu terlalu dekat dengan Lebaran. Jadi kita geser dari yang mulai lagi tanggal 30 Juni menjadi 3 Juli. Secara umum, pekan ke-12 berubah semua tanggalnya,” ujar Tigor menambahkan.

Lebih lanjut, Tigor mengatakan, dengan mundurnya pekan ke-12, PT Liga Indonesia Baru memastikan Liga 1 bakal berakhir sesuai jadwal. Liga 1 2017 berakhir pada November mendatang.

“Dengan mundurnya jadwal ini, berakhirnya Liga 1 tetap sesuai rencana. Kami tidak mau mengubah akhirnya sehingga kita padatkan di tanggal 3 Juli. Jadi, pekan ke-13 tetap di tanggal 7 Juli,” ujar Tigor mengakhiri.

Komentar
To Top