Leicester City Datangkan Gelandang Asal Sevilla

👍 Sepakbola Inggris

Leicester City Datangkan Gelandang Asal Sevilla

leicester-city-datangkan-gelandang-asal-sevilla

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Leicester City resmi membawa gelandang Sevilla, Vicente iborra. Datangnya pemain mempunyai usia 29 tahun itu disebabkan dua pemain Spanyol yg terlebih dahulu terkatakan tak berhasil di Leicester.

Leicester City Datangkan Gelandang Asal Sevilla

leicester-city-datangkan-gelandang-asal-sevilla

Sebelum iborra, Leicester memakai jasa dua Pemain yang berasal dari Spanyol, Luis Hernandez dan ignasi Miguel. akan tetapi, ke-2nya terkatakan tak menonjol waktu Leicester. Miguel cuma tampil 12 kali pada musim 2013-2012 membuat sesuatu 1 gol. tatkala, Hernandez cuma tampil 9 kali pada musim 2016-2017.

Walau tak berhasil dua pemain Spanyol yg terlebih dahulu, Leicester tak menyerah. iborra digaet harga 12,5 juta euro dan terikat perjanjian berdurasi empat tahun. sesuatu ketetapan berani trek rekor pemain Spanyol yang tidak berhasil di King kekuatan Stadium.

akan tetapi, Leicester tentu punya alasan kuat untuk membawa iborra. Manajer Craig Shakespeare yakin pemain cerita segudang layaknya iborra bisa berguna bagi skuatnya. Ketampilan iborra diharap bisa menguatkan sektor tengah Leicester yang sempat dinilai melemah sejak kepergian N’Golo Kante ke Chelsea pada tahun lalu.

“Aku amat gembira disebabkan Vicente telah gabung kami. Dia ialah pemain silsilah yang bagus sejak gabung di Spanyol Sevilla dan dia menambah beberapa persaingan yang amat kuat skuad kami,” puji Shakespeare.

Kepindahan ke Leicester sekalian menamatkan rajutan cerita iborra Sevilla yang dibangun sejak gabung dari Levante pada 2013. Di Sevilla, dia mengoleksi 172 tampilan di seluruh kompetisi, membuat sesuatu 30 gol, dan mempersembahkan tiga gelar juara Liga Europa.

“Aku amat gembira berada disini Leicester City dan tak sabar untuk alami adventure di Premier League rekan satu tim Aku musim yang akan datang,” kata iborra pada situs resmi Leicester.

“Segala sesuatu tentang Club ini kelihatannya bagus dan amat menyenangkan bakal bertemu rekan satu tim baru Aku. Aku sudah berbicara mereka tentang kota dan Club ini sehingga Aku tidak sabar untuk mengawali,” pungkasnya.

Komentar
To Top