Leicester City Ingin Perbaiki Formasi Timnya

👍 Berita Bola

Leicester City Ingin Perbaiki Formasi Timnya

leicester-city-ingin-perbaiki-formasi-timnya

leicester-city-ingin-perbaiki-formasi-timnya

Indolivescore.com – Sebelum tirai Liga inggris 2016-2017 dibuka, Leicester City ingin menguatkan skuad membuat datang beberapa pemain bermutu. Sebut saja Ahmed Musa dan Ron Robert Zieler berhasil diboyong ke King kekuatan Stadium.

Leicester City Ingin Perbaiki Formasi Timnya

Walau sudah membuat datang Musa, The Foxes nama panggilan Leicester belum puas deretan ujung tombaknya. Manajer Leicester, Claudio Ranieri, ingin melacak pelapis atau tandem ideal bagi Jamie Vardy. Sebab, Shinji Okazaki dan Leonardo Ulloa yang biasa diperankan Selayak tandem atau pelapis Vardy gagal bermain optimal.

di pengujung Transfer window musim panas 2016, Leicester sempat mempunyai sebuah ide untuk membuat datang tukang serang Napoli ialah Manolo Gabbiadini.

Untuk mendaratkan Gabbiadini, champions Liga inggris 2015-2016 itu berani menawar 25 juta pounds atau sekira Rp400 miliar. Akan tetapi, berhubung Napoli juga baru saja kehilangan Gonzalo Higuain yang pergi ke Juventus, transfer pun batal terealisasi.

Akibatnya Leicester memalingkan bidikan ke tukang serang Sporting Lisbon, islam S5ni. tukang serang berpaspor Aljazair itu didatangkan biaya Rp400 miliar. Untungnya, bomber berkepala plontos itu tampil tokcer bareng Leicester membuat sesuatu empat gol dari 7 tampilan di seluruh ajang musim

Komentar
To Top