Leicester City Siap Incar Kelechi Iheanacho

👍 Sepakbola Inggris

Leicester City Siap Incar Kelechi Iheanacho

leicester-city-siap-incar-kelechi-iheanacho

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker Manchester City, Kelechi iheanacho, berbasickan laporan BBC Sport, selangkah lagi akan hijrah ke Leicester City.

Leicester City Siap Incar Kelechi Iheanacho

leicester-city-siap-incar-kelechi-iheanacho

Leicester City ingin menambah produktivitas dan melakukan pembaruan di lini depan. Dari 5 striker The Foxes, cuma Ahmed Musa dan islam S5ni yang mempunyai usia di bawah 30 tahun, yakni 24 tahun dan 29 tahun.

Jamie Vardy dan Leonardo Ulloa sudah mempunyai usia 30 tahun, akan tetapi Shinji Okazaki lebih tua satu tahun dari ke-2nya. penampilan mereka pun kurang menyenangkan pada musim 2016-17.

Lini depan pun dinilai Selayak salah satu penyebab keterpurukan Leicester City pada musim lalu. sesungguhnya, The Foxes berhasil Menjadi Sang Juara Premier League pada musim 2015-16.

iheanacho bisa menjadi alternative pengganti Ulloa atau Okazaki di sektor depan. penampilan pemain Nigeria itu Manchester City cukup apik.

iheanacho menjalani debut ahli The Citizens pada Agustus 2015. waktu itu, dia masuk mengganti Raheem Sterling pada menit-menit akhir laga kontra Watford yang dimenangi Manchester City skor 2-0 dalam ajang Premier League.

hingga kini, ihenacho telah memberikankan 21 gol dan 8 assist dari 64 laga Manchester City dalam seluruh ajang. akan tetapi, posisi ihenacho berada di ujung tanduk.

iheanacho lebih sering dicadangkan sesudah Gabriel Jesus gabung Manchester City pada Januari lalu. Pemain mempunyai usia 20 tahun itu pun bukan tdk masuk akal menjadi penentu hijrah demi mendapat jatah tampil reguler.

Sejatinya, iheanacho tetap terikat perjanjian Manchester City hingga musim panas 2021. akan tetapi, Leicester City di info-kan siap membayar 25 juta pounds untuk melakukan tebusan dia dari The Citizens.

Komentar
To Top