Leicester Harus Perbaiki Posisi Klasemen Liga Inggris

👍 Sepakbola Inggris

Leicester Harus Perbaiki Posisi Klasemen Liga Inggris

leicester-harus-perbaiki-posisi-klasemen-liga-inggris

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Leicester City akan lakukan jamuan Tottenham Hotspur pada lanjutan kompetisi Liga inggris di King kekuatan Stadium, Jumat (19/5) dinihari WiB. Walau sudah menggapai target untuk tidak degradasi musim sekarang ini, The Foxes ingin memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Leicester Harus Perbaiki Posisi Klasemen Liga Inggris

leicester-harus-perbaiki-posisi-klasemen-liga-inggris

Leicester sekarang ini duduk di peringkat 11 klasemen 43 poin. Jamie Vardy dan kawan-kawan terpaut dua poin dari Bournemouth yang duduk satu peringkat diatas mereka.

Bila Leicester gagal naik peringkat, bermakna itu akan menjadi catatan rekor jelek baru di Liga inggris, yakni juara bertahan finis terendah. Musim lalu Chelsea finis di posisi 10 sesudah juara di musim yg terlebih dahulu. Tentu The Foxes tak ingin tercatat Selayak juara rekor terjelek.

Tottenham sendiri sudah membenarkan finis di urutan ke-2. The Lilywhites ketinggalan selisih poin 10 dari Chelsea di singgasana. kompetisi ini tak mempunyai pengaruh lagi bagi Dele Alli dan kawan-kawan. kebolehjadian Manajer Mauricio Pochettino akan menggunakan supaya bermanfaat laga yang tersisa untuk memberikan cerita pada pemain-pemain mudanya.

Dalam laga nanti, Leicester akan mengunggulkan Vardy yang kembali bangkit usai kepergian Claudio Ranieri. Dari 10 kompetisi paling akhir dia sudah membuat sesuatu 5 gol.

tatkala Tottenham akan mengunggulkan Alli. Pemain yang berposisi Selayak playmaker itu sudah membuat sesuatu 17 gol di Liga inggris musim sekarang ini.

Komentar
To Top