Lepas Matic, Ini Adalah Kesalahan Chelsea

👍 Sepakbola Inggris

Lepas Matic, Ini Adalah Kesalahan Chelsea

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – eks bek Chelsea Mario Melchiot menilai The Blues bisa bikin kesalahan fatal jika melepas Nemanja Matic ke Manchester United. Sebab, peran Matic amat vital di Stamford Bridge musim lalu.

Lepas Matic, Ini Adalah Kesalahan Chelsea

Chelsea diberitakan sudah bersedia melepas Matic ke MU transfer sebesar 40 juta pounds, atau sekitar Rp 677,2 miliar. berbasickan Guardian, Matic bakal mengantongi upah sebesar 155 ribu poundsterling di Old Trafford seperti itu lolos tes medis dan membuat tanda tangani perjanjian.

Perihal ini cukup membuat kejutan disebabkan Matic membawa Chelsea juara Liga inggris musim lalu. akan tetapi memang ia sering kena Perputaran Cesc Fabregas untuk menemani N’Golo Kante di lini tengah.

“Matic amat mutlak dalam beberapa kompetisi yang dibuat main Chelsea musim lalu dan Aku pikir dia membuatnya amat baik, Walau dia tidak mengawali setiap kompetisi Selayak starter. Ada keseimbangan yang baik di lini tengah, kadang-kadang dia atau Fabregas disamping Kante,” kata Melchiot pada talkSPORT.

Di Old Trafford, Matic akan kembali bereuni Jose Mourinho. yg terlebih dahulu ke-2nya pernah bekerja sama di Stamford Bridge.

“Anda tidak mau bikin pesaing Anda lebih kuat, terlebih di lini tengah di mana Jose Mourinho senantiasa konsentrasi untuk mempunyai lini tengah yang kuat,” tutur Melchiot.

“Jika Conte bikin pilihan untuk membiarkan Matic pergi ke Man United, maka dia harus mempunyai pemain pengganti yang baik. disebabkan jika tidak, ini mungkin akan kembali dan menggigit Chelsea di masa depan,” ia menamatkan.

Komentar
To Top