Leroy Sane Bisa Lebih Baik Di Musim Depan

👍 Sepakbola Inggris

Leroy Sane Bisa Lebih Baik Di Musim Depan

leroy-sane-bisa-lebih-baik-di-musim-depan

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang Manchester City, ilkay Gundogan, meyakini bahwa Leroy Sane akan lebih bersinar pada musim ke-2nya di inggris.

Leroy Sane Bisa Lebih Baik Di Musim Depan

leroy-sane-bisa-lebih-baik-di-musim-depan

Sane hijrah ke Manchester City pada musim panas 2016. Dia direkrut dari Schalke 04 banderol 37 juta pounds.

awalannya, Sane sempat alami kesusahan beradaptasi permainan di Premier League. bersamaan berjalannya waktu, Pemain yang berasal dari Jerman itu mulai tunjukkan tajinya serta mampu membuat sesuatu 9 gol dan 8 assist bagi Manchester City dari 38 tampilan Manchester City pada musim 2016-17.

Gundogan berterus terang cukup puas musim perdana Sane Manchester City. Biarpun seperti itu, dia yakin bahwa penampilan kompatriotnya di tim nasional Jerman itu bakal tambah baik The Citizens pada musim yang akan datang.

β€œSejujurnya, Aku sudah mengira dia akan kesusahan. Sane tetap amat muda. Aku tahu yg terlebih dahulu bahwa beberapa bulan awal ialah peristiwa terberat dan Anda cuma perlu melakukannya,” tutur Gundogan, layaknya Seperti yang Aku kutip dari laman resmi Manchester City.

β€œTidak hiraukan apakah Anda langsung lakukan tembusan skuat utama atau membutuhkan waktu untuk beradaptasi. pada waktu itu tetap muda, Anda cuma perlu terus berusaha,, tidak kehilangan motivasi pada diri sendiri dan itu yang dia lakukan,” imbuhnya.

β€œDia kesusahan dalam beberapa bulan awal, tetapi itu amat wajar bagi pemain muda layaknyanya. terlebih waktu pindah ke negara dan liga baru pada usia 20 tahun,” tutur Gundogan.

Komentar
To Top