Lewandowksi Tolak Tawaran Gaji Terbesar di Dunia dari Tiongkok

Sepakbola Dunia

Lewandowksi Tolak Tawaran Gaji Terbesar di Dunia dari Tiongkok

lewandowksi-tolak-tawaran-gaji-terbesar-di-dunia-dari-tiongkok

Mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski rupanya tak mau tergoda dengan bau uang melimpah yang dikeluarkan klub Liga Super Tiongkok.

Agen Lewandowksi, Cezary Kucharski mengungkapkan bahwa kliennya menolak tawaran hengkang ke Tiongkok dengan iming-iming gaji lebih banyak dari yang diperoleh Carlos Tevez di Shanghai Shenhua.

“Saya dihubungi oleh seorang agen yang membawa para bintang ke Tiongkok. Nama klubnya tak disebutkan,” ujar Kucharski kepada SportoweFakty.

“Jika Lewy memutuskan untuk pindah ke Tiongkok, gajinya secara signifikan akan lebih tinggi dari 40 juta euro, yang berarti melebihi gaji yang didapat Carlos Tevez,” lanjutnya.

“Jelas, Lewy tak hanya lebih muda tapi juga pemain yang lebih bagus dari Tevez,” tegas Kucharski ketika ditanya alasan mengapa kliennya menolak tawaran menggiurkan tersebut.

SportoweFakty bahkan menulis bahwa klub Tiongkok yang tak disebutkan namanya itu bersedia mengeluarkan dana senilai 200 juta euro untuk menggaet Lewandowksi. Angka ini memecahkan rekor transfer 105 juta euro Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United musim panas lalu.

Komentar

Most Popular

To Top