Liga Champions – Barcelona Bikin Takut Lawan Mereka Berikutnya

👍 Liga Champion

Liga Champions – Barcelona Bikin Takut Lawan Mereka Berikutnya

Barcelona Bikin Takut Lawan Mereka Berikutnya

Euforia Barcelona, usai kemenangan dramatis 6-5 agregat atas PSG, bikin takut calon lawan mereka berikutnya di ajang domestik Liga Spanyol.

Barcelona menang 6-1 di Camp Nou pada leg kedua babak 16 besar mereka melawan Paris Saint-Germain, dan kebangkitan kembali mereka itu menyebarkan rasa takut.

Pelatih Deportivo baru Pepe Mel harus menyusun rencana sendiri untuk menghentikan euforia Barcelona itu, usai kebangkitan kembali mereka yang bersejarah, untuk mengambil tiga poin di Estadio Riazor, Minggu malam WIB.

Depor belum bertanding dengan dua raksasa Spanyol ketika mereka mengunjungi Galicia. Tentu saja skuad Pepe Mel ingin menghindari satu kekalahan berat lainnya guna memperbaiki citra tim dalam laga-laga penting.

Musim lalu, Barcelona muncul ke stadion Depor dan menang dengan mudah 8-0 dengan penuh percaya diri. Sedangkan Real Madrid menang 8-2 di Riazor pada musim 2014/15.

Dalam empat pertandingan terakhir mereka di kandang melawan dua raksasa Liga Spanyol itu, Depor hanya mencetak dua gol dan kebobolan 22 kali.

Anehnya, Deportivo selalu berhasil mencetak gol saat tandang melawan dua tim dominan La Liga itu, sehingga pertandingan melawan klub ini bisa mengubah jalannya pertarungan trofi LaLiga.

Pepe Mel harus memberi timnya dorongan motivasi yang cukup besar sejak ditunjuk sebagai pelatih, dan dia harus melakukan rotasi melawan Blaugrana. Sejumlah pemainn seperti Sidnei akan absen karena cedera dan Pedro Mosquera serta Florin Andone kena skorsing.

Pertarungan Liga Spanyol antara Deportivo La Coruna melawan Barcelona akan berlangsung Minggu malam pukul 22.15 WIB. Depor duduk di posisi ke-17 klasemen dengan lima poin di atas Granada yang masuk zona degradasi.

Komentar
To Top