Liga Champions Jadi Ajang Yang Ditunggu – tunggu Lukaku

👍 Sepakbola Inggris

Liga Champions Jadi Ajang Yang Ditunggu – tunggu Lukaku

liga-champions-jadi-ajang-yang-ditunggu-tunggu-lukaku

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Romelu Lukaku berambisi menggapai berhasil Manchester United. Salah satu yang menjadi sasarannya ialah Liga Champions.

Liga Champions Jadi Ajang Yang Ditunggu – tunggu Lukaku

liga-champions-jadi-ajang-yang-ditunggu-tunggu-lukaku

Lukaku menyebutkan dirinya akan berusaha, memberikan yang paling baik untuk timnya di kopetisi antarClub terelite di Eropa tersebut. Pemain yang berasal dari Belgia itu berterus terang antusias menjumpai kopetisi-kopetisi yang diikuti United musim yang akan datang.

“Liga Champions akan menjadi ialah tempat untuk memberi bukti kecakapanku Selayak pemain. Aku sudah membuat sesuatu banyak gol yg terlebih dahulu. pada waktu itu di Europa League pun, rekorku amat baik. Tapi, ini (Liga Champions) mempunyai level tidak sama,” tutur Lukaku diambil ESPN pada Selasa (25/7/2017).

Selayak pemain yang didatangkan harga mahal, tentu beban berat ada di pundak Lukaku sekarang. Untuk itu, ia akan mencari jalan menyorong dirinya lebih jauh Untuk dapat mempunyai peran serta besar kepada United.

“Umurku tetap 24 sekarang. Aku belum ada di puncak dan tetap belum sempurna. Tetapi, tetap banyak waktu untuk berpindah tempat dan belajar menjadi tambah baik lagi. Aku belum merasa cukup. Aku yakin tetap be more berkembang,” tambahnya.

Manajer United, Jose Mourinho, pernah menyandingkan striker anyarnya itu Didier Drogba. akan tetapi, pencetak gol paling banyak Everton tersebut berterus terang dirinya mempunyai tipe permainan tidak sama juga Drogba.

“layaknyanya tidak. Drogba lebih Selayak seorang targetman. Aku lebih suka berakselerasi bola dan bermain dibelakang striker utama. Fisik kami mungkin sama, tapi tipe permainan kami jelas tidak sama,” tambahnya.

Komentar
To Top