Lionel Messi diragukan bisa tampil saat laga tandang ke markas Malaga

👍 Sepakbola Spanyol

Lionel Messi diragukan bisa tampil saat laga tandang ke markas Malaga

messi injury

Lionel Messi, barcelona, cedera, agen bola, piala dunia, bola dunia, judi bola, malaga,

IndoLiveScore.com Lionel Messi, BarcelonaBarcelona telah melakukan pemeriksaan terhadap cedera Lionel Messi. Namun masih belum diketahui apakah Messi bisa bermain di pertandingan melawan Malaga akhir pekan ini.

Lionel Messi tak bermain penuh saat Barca berhadapan dengan Atletico Madrid di laga leg pertama Piala Super Spanyol, Kamis (22/8/2013) dinihari WIB tadi. Lionel Messi ditarik keluar saat turun minum dan digantikan oleh Cesc Fabregas.

Usai pertandingan, situs resmi Barca mengonfirmasi bahwa pemain asal Argentina itu mengalami cedera pada paha kirinya. Gerardo Martino menyebut bahwa digantinya Lionel Messi merupakan tindakan pencegahan agar cederanya tidak tambah parah.

Barca kemudian melakukan tes pada cedera Messi. Lewat situs resminya, The Catalans menyatakan bahwa Lionel Messi diragukan bisa tampil saat laga tandang ke markas Malaga, Minggu (25/8/2013).

“Hasil tes menunjukkan bahwa Messi mengalami memar pada otot tendon biseps di paha kirinya. Tim medis FC Barcelona telah mengumumkan bahwa mereka akan memantau perkembangan si pemain pekan ini sebelum memutuskan apakan dia fit untuk bermain di hari Minggu,” demikian tulis pernyataan Barca.

Messi-1

Komentar

Most Popular

To Top