Lionel Messi Ditawari Barcelona Gaji Rp573 Miliar Per Tahun?

👍 Sepakbola Spanyol

Lionel Messi Ditawari Barcelona Gaji Rp573 Miliar Per Tahun?

Lionel Messi Ditawari Barcelona Gaji Rp573 Miliar Per Tahun

Barcelona tampaknya ingin benar-benar menjaga salah satu pemain terbaik mereka sepanjang sejarah karena siap memberikan Lionel Messi gaji besar.

Menurut laporan AS, Barcelona mau membayar Messi 40 juta Euro per tahun (sekitar Rp573 miliar) walau pemainnya sendiri sudah mengatakan mau bertahan di Camp Nou.

Sebelum informasi ini mencuat, rekan senegara Messi, Carlos Tevez mengatakan: “Messi punya hubungan khusus dengan Barcelona, mereka adalah klub pertama yang memberinya tembakan menjadi pesepakbola dan Barcelona adalah rumahnya, saya rasa sulit baginya meninggalkan Barcelona.”

Ayah Messi juga memastikan beberapa hari yang lalu kalau anaknya tidak akan pergi dari Barcelona walau negosiasi kontraknya tak kunjung selesai.

Kontrak Messi sendiri akan berakhir pada musim panas 2018, karena itu Barcelona harus sekuat tenaga untuk bisa memperpanjang kontraknya musim ini sebelum akan semakin pelik di akhir musim nanti.

Rekan Messi, Luis Suarez dan Neymar sebelumnya sudah memperpanjang kontrak pada bulan Desember tahun lalu yang akan mengikat mereka hingga 2021. Baik, Neymar dan Suarez keduanya diberikan kenaikan gaji menjadi 16 juta Euro per tahun (sekitar Rp230 miliar).

Di sisi lain Ivan Rakitic yang banyak dicadangkan musim ini juga akan diberikan tawaran perpanjangan kontrak menurut laporan Sport. Ini karena keputusan Rakitic yang mau bertahan di Barcelona walau belum mendapat waktu bermain yang cukup di bawah Luis Enrique.

Komentar
To Top