Lionel Messi Harus jadi Panutan Seluruh Pesepakbola

👍 Sepakbola Spanyol

Lionel Messi Harus jadi Panutan Seluruh Pesepakbola

Barcelona won the match 2-0. / AFP / JAVIER SORIANO

indolivescore.com – Dani Alves tampaknya sudah kapok dengan video yang ia unggah usai timnya dikalahkan oleh Atletico Madrid. Itu terjadi karena usai tersebarnya video guyonan tersebut, Alves langsung mendapat teguran langsung dari Presiden Barcelona.

Terbukti, ketika dirinya mendapat kesempatan untuk berbicara di media, pemain Timnas Brasil tersebut sudah enggan membahas video guyonan itu. Alves lebih memilih untuk memuji rekan setimnya Lionel Messi yang berhasil mencetak gol ke-500 dalam kariernya pada pertandingan melawan Valencia.

Messi memang menjadi satu-satunya pemain Barcelona yang berhasil mencetak gol pada pertandingan melawan Valencia. Pada pertandingan tersebut Barcelona kalah 2-1 dan membuat poin mereka terkejar oleh Atletico Madrid yang berada di posisi dua.

Menurut Alves, Messi harus menjadi contoh dan panutan bagi seluruh pesepakbola yang ada di dunia ini. Hal tersebut ia lontarkan karena Messi selalu ingin menang meski dalam kondisi latihan.

“Messi seharusnya menjadi cermin untuk kami semua. Ia adalah sosok yang sangat kompetitif, ia sangat tidak ingin kalah meski pada saat latihan,” ujar Alves seperti diberitakan Marca, Selasa (19/4/2016).

“Jika Anda memiliki mimpi, Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan posisi seperti Messi. Ia telah melewati banyak hal sebelum berada di posisinya saat ini,” tandasnya.

Komentar
To Top