Liverpool Bisa Kontrol Emosi Membuat Klopp Puas

👍 Sepakbola Inggris

Liverpool Bisa Kontrol Emosi Membuat Klopp Puas

liverpool-bisa-kontrol-emosi-membuat-klopp-puas

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Setan Merah atau Liverpool Jurgen Klopp berterus terang suka melihat sikap pasukannya yang mampu mengontrol emosi waktu bikin kalah Everton.

Liverpool Bisa Kontrol Emosi Membuat Klopp Puas

liverpool-bisa-kontrol-emosi-membuat-klopp-puas

Setan Merah atau Liverpool menang 3-1 atas Everton pada lanjutan kompetisi Liga inggris di Anfield, Sabtu (1/4/2017). Gol The Reds dicetak Sadio Mane, Philippe Coutinho dan Divock Origi, tatkala gol The Toffees dilesakkan Matthew Pennington.

“Ya, Aku pikir itu keberhasilan menang yang layak. layaknya biasa, Anda harus belajar sedikit dari permainan. Kami tahu tentang intensitasnya. Kami harus siap, dan Aku pikir kami membuatnya,” kata Klopp di situs resmi Setan Merah atau Liverpool.

“sesudah beberapa menit pertama kami merajai kompetisi, kami mendapatkan ruang diantara garis mereka. Kami membawa Coutinho dalam posisi yang betul-betul baik.”

“Aku menyebutkan pada anak-anak sebelum kompetisi ini perlu menjadi campuran yang betul-betul antara menjadi cerdas dan emosional, bukan sekedar sekedar emosional.”

“Aku pikir pemain membuatnya amat baik, mengontrol dan membuat sesuatu gol fantastis. Aku tidak yakin ada assist untuk gol Mane atau Coutinho. Mereka membuatnya sendirian,” Klopp menamatkan.

Komentar
To Top