Liverpool Hajar Bayern Di Allianz Arena

👍 Sepakbola Inggris

Liverpool Hajar Bayern Di Allianz Arena

liverpool-hajar-bayern-di-allianz-arena

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Bayern Munich kembali menuai hasil burutk selama pramusim. Pada ajang Audi Cup yang dilangsungkan di Allianz Arena, Rabu (2/8/2017) dini hari WiB, pasukan Carlo Ancelotti tidak berdaya memelayani permainan Setan Merah atau Liverpool dan takluk 0-3.

Liverpool Hajar Bayern Di Allianz Arena

liverpool-hajar-bayern-di-allianz-arena

Bayern membuat turun nyaris seluruh pemain paling baiknya sejak awal. Robert Lewandowski, Franck Ribery, James Rodriguez, dan Matt Hummels menjadi bagian dari sebelas orang yang mengawali laga. Setan Merah atau Liverpool tak kalah siap. pada waktu itu kompetisi diawali, lini depan mereka dihuni Roberto Firmino, Philippe Coutinho, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

Setan Merah atau Liverpool unggul cepat di menit ke-8 lewat Sadio Mane. Pemain yang berasal dari Senegal tersebut melakukan solo run sebelum menceploskan bola ke gawang Sven Ulreich. Pasukan Juergen Klopp nyaris saja menjadikan ganda kelebihan 7 menit lantas andai Sepakan Salah tidak ditepis Ulreich. Pada menit ke-35, Salah melakukan tebusan kesalahannya membuat sesuatu gol ke-2 Setan Merah atau Liverpool malam itu. 2-0 untuk Si Merah hingga turun minum.

Di babak ke-2, Bayern membuat masuk Kingsley Coman dan Arturo Vidal. akan tetapi, solidnya lini pertahanan Setan Merah atau Liverpool bikin frustasi tuan Tempat Tinggal. tak ada ancaman bermakna dari Bayern di babak ke-2. Sepakan Hummels di menit ke-82 belum masuk ke gawang Setan Merah atau Liverpool yang dikawal Loris Karius. Justru mereka kembali kebobolan dua menit lantas.

Sturridge yang lolos dari jebakan offside nakal mencungkil bola ke sudut yang tidak mampu dijangkau Ulreich. 3-0 Setan Merah atau Liverpool menamatkan kompetisi dan berjalan ke final Audi Cup untuk mengajukan tantangan Atletico Madrid.

Komentar
To Top