Liverpool Masih Optimis Raih Tiker Champions

👍 Sepakbola Inggris

Liverpool Masih Optimis Raih Tiker Champions

liverpool-masih-optimis-raih-tiker-champions

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Walau baru saja kalah dari Crystal Palace di Stadion Anfield, geladang Setan Merah atau Liverpool Georginio Wijnaldum belum mau menyerah mengejar tiket Liga Champions.

Liverpool Masih Optimis Raih Tiker Champions

liverpool-masih-optimis-raih-tiker-champions

Setan Merah atau Liverpool, yang musim sekarang ini memang senantiasa punya masalah kala menjumpai tim papan bawah, kalah dari Crystal Palace skor 1-2. Hasil ini bikin peluang Setan Merah atau Liverpool finis empat besar bisa hilang.

Setan Merah atau Liverpool memang tetap berada di peringkat ke-3 klasemen tatkala Liga inggris mengoleksi 66 poin. akan tetapi, posisinya rawan ditelikung Manchester City (posisi ke-4), Manchester United (ke5), hingga Arsenal (ke7).

Masalahnya, Setan Merah atau Liverpool sudah menjalani 34 laga, akan tetapi Manchester City dan Manchester United yang menghimpun 64 serta 63 angka baru memainkan 32 kompetisi. Bahkan, Arsenal yang ada di posisi ke7 57 poin, baru tampil 31 kali.

Walau posisi Setan Merah atau Liverpool mempunyai potensi lengser, Wijnaldum, mengucap dgn tegas bahwa Setan Merah atau Liverpool tak boleh lempar handuk. “Selama peluang lolos ke Liga Champions tetap terbuka, kami percaya bisa melSayakannya. Apa bila Anda tak percaya bisa menggapainya, seluruh telah selesai,” tuturnya Seperti yang saya kutip dari laman resmi Setan Merah atau Liverpool.

“Kami harus percaya diri dan tetap melakukan perjuangan -sama. menolong satu sama lain bangkit dari peristiwa layaknya ini. Kami akan berkompetisi untuk posisi empat besar. cuma itu yang bisa kami lSayakan sekarang. Kami tidak dapat mengganti apa yang berlangsung melawan Palace,” imbuhnya.

Pada Selasa (2/5), Setan Merah atau Liverpool akan menjumpai tuan Tempat Tinggal Watford. tatkala pada 28 April, dua rival di bawahnya, Manchester City dan Manchester United akan saling bSaya hantam di STadion Old Traffod.

“Melawan Watford kami mencari jalan mengganti segalanya dan semoga hasil positif bisa berlangsung. Kami melihat laga per laga dan kita tunggu apa yang berlangsung di akhir musim nanti,” pungkas pemain berpaspor Belanda itu.

Komentar
To Top