Liverpool Pecahkan Rekor di Premier League

👍 Sepakbola Inggris

Liverpool Pecahkan Rekor di Premier League

indolivescore.com – Liverpool menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Swansea City di pekan lanjutan Premier League 2015-2016, Minggu 1 Mei 2016 malam WIB. Meski meraih hasil mengecewakan, The Reds memecahkan rekor positif di laga tersebut.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menurunkan banyak pemain mudanya pada laga yang berlangsung di markas Swansea tersebut. Para pemain The Anfield Gank yang biasa diturunkan, seperti Simon Mignolet, Lucas Leiva, dan Adam Lallana diistirahatkan.

Menurut statistik Opta Joe, para pemain muda yang ada dalam starting line upmembuat Liverpool memecahkan rekor sebagai tim yang menurunkan pemain dengan rata-rata usia termuda di Premier League. Rata-rata usia pada starting line upMerseyside Merah saat itu adalah kurang dari 24 tahun.

“23 tahun 218 hari – Rata-rata usia starting line up Liverpool hari ini adalah 23 tahun 218 hari. Starting line up termuda mereka di Premier League. Kids,” tulis akun Twitter @OptaJoe, Senin (2/5/2016).

Sayangnya, catatan gemilang tersebut tidak dibarengi dengan hasil akhir laga. Liverpool menyelesaikan pertandingan dengan kekalahan 1-3. Satu-satunya gol diciptakan oleh Christian Benteke pada menit 65.

Komentar
To Top