Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Shamal George

👍 Sepakbola Inggris

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Shamal George

liverpool-resmi-perpanjang-kontrak-shamal-george

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Kiper Setan Merah atau Liverpool, Shamal George baru saja menandatangai perpanjangan perjanjian di Anfield pada Selasa (1/8/2017).

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Shamal George

liverpool-resmi-perpanjang-kontrak-shamal-george

manakala sesudah perjanjian diperpanjang, Shamal Langsung dipinjamkan The Reds ke Club yang bermain di kompetisi League Two, Carlisle United.

“Bermain untuk Setan Merah atau Liverpool ialah impian Aku, sehingga mendapat perjanjian baru bikin Aku gembira,” tutur Shamal pada Setan Merah atau Liverpool Echo (1/8/2017)

“musim lalu, Aku tidak bernasib baik disebabkan cedera yang menimpa. Semoga peminjaman ini bikin penampilan Aku meningkat,” tambahnya.

“Setan Merah atau Liverpool akan memonitor Aku. Mereka akan melihat perkembangan Aku selama di Carlisle. Untuk itulah peminjaman ini amat mutlak,” tutup George.

Pemain yang belum pernah menguatkan tim utama The Kop ini ingin membangun ceritaya sendiri di skuat senior Carlisle, asuhan pengasuh Keith Curle.

usaha pemain mempunyai usia 19 tahun itu untuk lakukan tembusan tim utama Setan Merah atau Liverpool amat berat. sekarang ini, The Reds mempunyai tiga kiper utama, ialah Simon Mignolet, Loris Karius, dan Danny Ward.

Musim lalu, George, sempat membuat kejutan sepakbola inggris pada waktu itu ia dipasang Jurgen Klopp Selayak striker, alih-alih menjadi kiper Selayakmana posisinya.

pada waktu itu itu, Setan Merah atau Liverpool sedang menjalani laga persahabatan melawan Huddersfield Town di John Smith Stadium. George dimasukkan Klopp pada 10 menit akhir.

Komentar
To Top