Liverpool Sudah Punya Kiper yang Handal

👍 Sepakbola Inggris

Liverpool Sudah Punya Kiper yang Handal

liverpool-sudah-punya-kiper-yang-handal

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – pengasuh kiper Setan Merah atau Liverpool John Achterberg menilai The Reds tak butuh kiper baru. Sebab, mereka sudah mempunyai dua kiper kuat dalam diri 0 dan Loris Karius.

Liverpool Sudah Punya Kiper yang Handal

liverpool-sudah-punya-kiper-yang-handal

tampilan Mignolet dan Karius tak stabil musim lalu. ke-2nya bertukaran menjaga gawang Setan Merah atau Liverpool. The Reds pun lantas dihubungkan iker Casillas dan Joe Hart. akan tetapi, Achterberg menilai Setan Merah atau Liverpool tak butuh ke-2nya. Sebab, tampilan Mignolet dan Karius sudah menjadi baik di akhir musim.

“Mignolet membuatnya amat baik musim lalu. Dia memperoleh banyak pujian yang cocok atau sepadan dia dapatkan. Dia bikin beberapa pertolongan mutlak dalam kompetisi vital mendekati akhir musim yang memberikan tim poin berharga. itu ialah pertolongan yang memberi keberhasilan menang dan dia menolong kami finis ke-4,” kata Achterberg pada Setan Merah atau Liverpool Echo.

“Mignolet menjadi baik di seluruh bidang permainannya. itu pujian kepwujudnya disebabkan kerja keras yang dia lakukan di sesi latihan. Dia membuat tampil itu waktu kompetisi. Sekarang diaperlu mencari jalan agar momemtum itu berjalan dan membawanya ke musim yang akan datang.”

menimpa Karius ialah pilihan utama Manajer Jurgen Klopp pada awal musim lalu. akan tetapi, serangkain blunder bikin kiper Jerman itu kehilangan posisinya.

“Karius datang ke sini untuk melakukan saingan Mignolet. Anda tahu bagaimana cara kerjanya di sepakbola. Jika ada yang melakukan pengambilan tempat pemain, maka dia harus melakukan pengambilannya kembali dan itu sama juga Karius. Dia harus menanti dan bekerja keras dan menanti peluang selanjutnyanya untuk nampak. Sikapnya amat baik.”

“Karius bermain melawan Sydney dan tidak melakukan kesalahan serta apa pun. Aku tahu dia tidak terlalu sibuk, tapi setiap ketetapan yang dia buat ialah ketetapan yang benar. Dia tunjukkan bahwa dia mempunyai mutu bagus dan dia tetap muda,” Achterberg menambah.

Komentar
To Top