Lorenzo Pellegrini Jadi Target Incaran AC Milan

👍 Sepakbola Italia

Lorenzo Pellegrini Jadi Target Incaran AC Milan

lorenzo-pellegrini-jadi-target-incaran-ac-milan

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Gelandang Sassuolo, Lorenzo Pellegrini jadi bidikan AC Milan perihal tersebut dikatakan oleg agen Pellegrini, Giampiero Pocetta.

Lorenzo Pellegrini Jadi Target Incaran AC Milan

lorenzo-pellegrini-jadi-target-incaran-ac-milan

Pocetta terus melakukan komunikasi Direktur Olahraga AC Milan, Massimo Mirabelli. Di sana mereka melakukan bincang-bincang menimpa Pellegrini.

“Aku beranjangsana Mirabelli disebabkan Aku mengetahuinya, itu sudah dirancangankan. Kami berbicara tentang sepakbola dan rancangan Milan, seluruh dokumen agar Milan dapat kembali ke level yang mutlak,” kata Pocetta pada MilanNews.

“Mirabelli mengisahkan tentang proyek Club tersebut. Kami juga mengulas beberapa pemain yang Aku kelola. Dia menjadi penentu nama Pellegrini untuk Aku. sekarang ini, dia mendapat banyak perhatian dari tim-tim di italia dan Eropa. sudah pasti, AC Milan terhitung diantara mereka.”

Pellegrini tampil cemerlang musim sekarang ini di Serie A. Pemain 20 tahun itu sudah membuat sesuatu enam gol dalam 27 tampilan. AC Milan pun jatuh cinta pemain kelahiran Roma tersebut.

“pada waktu itu Aku berbicara tentang tim besar, Aku pasti mengacu pada Rossoneri. Pellegrini kelahiran 1996 yang telah memainkan kian lebih 50 kompetisi Serie A dan membuat sesuatu kian lebih 10 gol. Oleh disebabkan itu, wajar jika ia ialah bagian dari proyek ambisius. Aku akan melakukan beberapa evaluasi dia di akhir musim, dan sesudah itu kami mengambil ketetapan cara paling baik baginya untuk tumbuh.”

“Apakah Aku akan mengadakan bincang-bincang lagi Mirabelli? Kami sering berbicara. Kami sudah lama saling mengetahui. Kita pasti akan bicara lagi,” Pocetta menamatkan.

Komentar
To Top