Lucas Biglia Segera Berseragam AC Milan

👍 Sepakbola Italia

Lucas Biglia Segera Berseragam AC Milan

indolivescore.com, Lucas Biglia resmi gabung AC Milan pada Minggu (16/7/2017). ia dibeli dari Lazio harga sekitar 17 juta Euro (sekitar Rp 258 miliar).

Lucas Biglia Segera Berseragam AC Milan

Sepakbola Italia – Biglia selanjutnya resmi berkostum Milan. sesudah lolos tes medis, ia membuat tanda tangani perjanjian berjangka tiga tahun.

“AC Milan bangga memberi pengumuman perekrutan Lucas Biglia dari SS Lazio. Sang pemain telah menyepakati perjanjian berjangka tiga tahun hingga 30 Juni 2020,” catat pihak Rosoneri dalam Keterangan resminya.

Biglia bukanlah nama asing bagi para penggemar Liga italia. ia telah lakukan belaan Lazio sejak dibeli dari Anderlecht pada 2013. ia jumlah semua tampil sebanyak 133 kali di seluruh kompetisi Biancocelesti, memberikankan 16 gol dan 16 assist.

cerita yang dimiliki, Ketampilan Pemain yang berasal dari Argentina tersebut tentu diinginkan dapat menolong Milan untuk melakukan saingan menjadikan rebutan titel juara Serie A, yang paling akhir kali mereka rengkuh pada musim 2010-11.

Pemain mempunyai usia 31 tahun tersebut ialah rekrutan ke9 il Diavolo pada Transfer window musim panas ini. ia berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip Leonardo Bonucci (Juventus), Andre Silva (FC Porto), Andrea Conti, Franck Kessie (Atalanta), Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez (VfL Wolfsburg), Mateo Mussachio (Villarreal), Antonio Donnarumma (Asteras Tripoli), dan Fabio Borini (Sunderland).

Biarpun telah resmi gabung, Biglia dibenarkan tidak ikut ambil bagian dalam tur pra-musim ke China yang dijalani oleh skuat asuhan pengasuh Vincenzo Montella. Mereka diberikan jadwal menjumpai Borussia Dortmund (18/7/2017), Bayern Munich (22/7/2017), dan inter Milan (24/7/2017).

Komentar
To Top