Lucas Perez Berharap Bisa Kembali ke Deportivo

👍 Sepakbola Inggris

Lucas Perez Berharap Bisa Kembali ke Deportivo

lucas-perez-berharap-bisa-kembali-ke-deportivo

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker Arsenal, Lucas Perez, ingin pergi dari Emirates Stadium pada Transfer window musim panas ini. Pemain 28 tahun tersebut mempunyai niat kembali ke Deportivo La Coruna.

Lucas Perez Berharap Bisa Kembali ke Deportivo

lucas-perez-berharap-bisa-kembali-ke-deportivo

Perez merasa disia-siakan oleh Arsenal. Sejak dibeli pada Agustus 2016, Pemain yang berasal dari Spanyol ini baru mendapat jatah bermain sebanyak 11 kala dalam ajang Premier League dan cuma membuat sesuatu satu gol. disamping itu, peluangnya tampil pada pentas Liga Champions kian tipis disebabkan Arsenal tetap berada di luar zona kompetisi tersebut.

โ€œmusim sekarang ini sukar disebabkan Aku pikir Aku cocok atau sepadan memperoleh peluang bermain yang tambah banyak. Aku mungkin tidak melakukan sebaik yang lain, tetapi jika mereka memberikan menit bermain yang lebih, Aku bisa membuat hasil angka yang tambah baik: tambah banyak gol dan assist,โ€ tutur Perez pada La Voz de Galicia.

โ€œAku sudah berbicara pengasuh dan dia berterus terangi perihal tersebut. Tetapi dia mempunyai ide dan Aku menghargainya. Aku ingin tambah banyak peluang disebabkan Aku pikir cocok atau sepadan memperolehnya, tetapi Aku juga harus terima jalan ini.โ€

Perez, yang terikat perjanjian Arsenal hingga Juni 2020, menyadari bahwa banyak Club yang tertarik kepwujudnya. Tetapi, niat Perez ialah bermain di Liga Champions. walaupun seperti itu, dia tetap membongkar peluang kembali memakai seragamDeportivo.

โ€œAku tahu banyak Club yang mempunyai inginanku dan niat Aku ialah bermain di Liga Champions. Tetapi pada musim panas, kami akan melihat bahwa Depor tetap menjadi pilihan,โ€ ungkapnya.

โ€œOrang mengulas tentang anda tanpa mengetahuimu dan itu menyedihkan. kadang-kadang-kadang-kadang Aku cuma mengecup lencana di satu Club dan itu ialah milik Depor. Aku tidak pernah berbohong atau melakukan sesuatu dibelakang mereka.โ€

โ€œMereka bisa saja mendagangkan Aku ke Club lain di mana Aku memperoleh peluang tambah banyak, tetapi biaya transfer yang lebih kecil dan Aku tidak terima perpindahan disebabkan itu ialah Tempat Tinggalku. Aku datang ke Arsenal untuk mencari jalan maju. Aku pikir, siapa pun akan melakukan apa yang Aku lakukan.โ€

Komentar
To Top