Lucas Perez Ingin Kembali Merumput di Spanyol

👍 Sepakbola Spanyol

Lucas Perez Ingin Kembali Merumput di Spanyol

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Striker Arsenal Lucas Perez berterus terang tertarik kembali ke Spanyol dan gabung Sevilla. akan tetapi, Perez belum melakukan komunikasi Club buatan Eduardo Berizzo tersebut.

Lucas Perez Ingin Kembali Merumput di Spanyol

โ€œSiapa yang tidak mau gabung Sevilla? Aku sedang liburan, terputus dunia luar, dan aku tidak paham apa yang berlangsung. Aku tidak mempunyai niat untuk mempunyai musim lagi layaknya musim lalu,โ€ kata Perez pada Estadio Deportivo.

Perez sesungguhnya belum genap satu tahun lakukan belaan The Gunners, nama panggilan Arsenal. perjanjian ke-2 belah pihak juga tetap diadakan hingga 30 Juni 2020. akan tetapi, ia sudah tak betah di Emirates.

Perez cuma 21 kali mendapat peluang lakukan belaan Arsenal musim lalu. Pemain 28 tahun itu memberikankan 7 gol dan 5 assist, Walau cuma membuat catatan 9 kali Selayak starter.

โ€œBaik Arsenal maupun Arsene Wenger telah memperlakukanku amat baik, tapi aku ingin bermain. Wenger amat tulus ku dan ini menjadi tahun Piala Dunia, yang aku inginkan ialah bermain dan jika bisa kembali ke Spanyol, maka itu semakin baik,โ€ ucap Perez.

โ€œEduardo Berizzo? Dia pengasuh yang baik, dia tunjukkannya pekerjaan yang dia lakukan di Celta Vigo, tapi tak seorang pun dari Sevilla yang menghubungiku,โ€ Perez menamatkan.

Perez musim lalu kalah melakukan saingan Alexis Sanchez, Olivier Giroud, Danny Welbeck dan Theo Walcott. ia cuma jadi striker paling akhir pilihan Wenger.

Komentar
To Top