Luciano Spalletti Akan Segera Jadi Pelatih Baru Inter Milan

👍 Sepakbola Italia

Luciano Spalletti Akan Segera Jadi Pelatih Baru Inter Milan

Luciano Spalletti Akan Segera Jadi Pelatih Baru Inter Milan

Inter Milan hingga saat ini belum memastikan siapa pelatih baru yang akan menggantikan Stefano Pioli. BBC pada Sabtu (3/6) mengabarkan Luciano Spalletti akan segera dinobatkan menggantikan posisi Pioli.

Inter saat ini belum memiliki pelatih secara permanen semenjak pemberhentian Pioli pada 9 Mei 2017. Inter dikabarkan akan memastikan Spalletti menjadi pelatih barunya menggantikan Pioli pada pekan depan.

Secara tertulis, Inter dan Spalletti sudah mengonfirmasi kesepakatan keduanya selama dua tahun ke depan di Florence. Lalu rencananya, kontrak tersebut akan ditandatangani pada awal pekan depan untuk meresmikan kepastian mantan pelatih AS Roma itu.

Jika Spalletti resmi ditunjuk menjadi pelatih Inter maka salah satu tugas pertamanya untuk menyelesaikan masa depan pemain sayap Inter, Ivan Perisic. Sebab, saat ini Manchester United sudah membicarakan untuk membeli Perisic dengan nilai kontrak 45 juta poundsterling namun belum ada kesepakatan.

Sebelumnya, Wakil Presiden Inter Javier Zanetti mengakui ada kemungkinan Spalletti menjadi pengganti Pioli. Inter tertarik dengan Spalletti setelah meninggalkan AS Roma karena Pioli sebelumnya dinilai membawa tim mengalami musim yang buruk.

Komentar
To Top