Luis Enrique Akan Segera Akhiri Karir Sebagai Manajer Barcelona?

👍 Sepakbola Spanyol

Luis Enrique Akan Segera Akhiri Karir Sebagai Manajer Barcelona?

luis-enrique-akan-segera-akhiri-karir-sebagai-manajer-barcelona

Kontrak manajer Juara La Liga, Luis Enrique akan berakhir pada akhir musim ini dan pelatih asal Spanyol itu sejauh ini masih belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Luis Enrique telah membimbing Barca untuk menyabet gelar La Liga dan Copa del Rey di dua musim karir manajerialnya di raksasa Catalan itu, serta menyabet trofi Liga Champions musim 2014-15.

Dan sementara pelatih berusia 46 tahun itu merasa bahagia di Camp Nou, ada banyak yang ia pertimbangkan sebelum memperpanjang kontraknya di Barcelona.

“Saya tidak ragu bahwa saya berada di tim terbaik, dengan klub terbaik, dengan pemain-pemain terbaik, di rumah saya dan dengan keluarga saya, memenangkan sesuatu dan menjadi sangat senang di sini,” kata Luis Enrique kepada Barca TV.

“Tapi ada juga satu hal tentang pekerjaan ini yang sangat sulit untuk dibicarakan, ada pertimbangan dan banyak faktor yang perlu dipikirkan secara dalam ketika mempertimbangkan memperpanjang masa kerja beberapa musim berikutnya.”

Luis Enrique menambahkan: “Saya sadar bahwa saya merasa baik di sini [dengan Barcelona].”

“Saya punya waktu yang mengesankan dan klub akan berdiri di sini mendukung saya.”

Barca berada di urutan kedua dalam klasemen, terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen dan rival Real Madrid menuju ke jeda pertengahan musim ini.

Luis Enrique dan anak asuhnya akan kembali beraksi melawan Villarreal pada 8 Januari.

Komentar
To Top