Luis Enrique Tak Sesali Tinggalkan Barcelona

👍 Sepakbola Spanyol

Luis Enrique Tak Sesali Tinggalkan Barcelona

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Luis Enrique mengucap dgn tegas bahwa dirinya tidak beranjak Barcelona penyesalan sesudah Menjadi Sang Juara Copa del Rey.

Luis Enrique Tak Sesali Tinggalkan Barcelona

Laga final Copa del Rey pada Sabtu (27/5/2017) menjadi laga perpisahan Enrique Barcelona. ia tak akan lagi menanggulangi Club sesudah perjanjiannya selesai pada 30 Juni mendatang.

kompetisi melawan Alaves yang dilaksanakan di Stadion Vicente Calderon itu dimenangi oleh El Barca skor 3-1.

sesudah laga, Enrique memberi penjelasan bahwa ia merasa amat gembira disebabkan mampu memberikan kado perpisahan paling baik bagi Blaugrana.

“tak ada kesedihan. Saya merasa bahagia sepenuhnya. Yang mengambil ketetapan untuk tidak melakukan suatu gerakan atau diam ialah saya. Saya pikir ini ialah hal baik untuk saya, para pemain, serta juga tim. intensitas dari pekerjaan ini bikin saya lelah. akan tetapi, tak ada kesedihan, justru hal yang kebalikannya,” tutur Enrique layaknya yang diambil Sky Sports.

“Jika seseorang menyebutkan bahwa saya akan menolong tim menggapai 9 dari 13 titel yang tersedia pada waktu itu saya baru datang kesini, saya tak akan percaya,” imbuh dirinya.

Pria kelahiran 8 Mei 1970 itu juga menyebutkan bahwa musim 2016-17 ini tetap menyenangkan Biarpun mereka gagal Menjadi Sang Juara La Liga dan Liga Champions.

“sudah pasti, kami ingin kembali Menjadi Sang Juara liga dan melakukan saingan untuk menjadikan rebutan titel Liga Champions. Kami tidak mampu membuatnya, tetapi saya pikir para fans menyadari usaha dan pengorbanan dari para pemain sepanjang musim,” kata Enrique.

Selama tiga tahun menanggulangi Barcelona, Enrique berhasil mengantarkan tim menggapai satu titel juara Liga Champion, dua titel La Liga, dan tiga titel Copa del Rey.

Komentar
To Top