Luis Muriel Mengaku Senang Jika Bisa Bermain di Spanyol

👍 Sepakbola Spanyol

Luis Muriel Mengaku Senang Jika Bisa Bermain di Spanyol

luis-muriel-mengaku-senang-jika-bisa-bermain-di-spanyol

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – tukang serang Sampdoria, Luis Muriel, berterus terang gembira bermain di Spanyol. Keterangan ini terlontar berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip kemauan Sevilla membawanya ke Negeri Matador tersebut.

Luis Muriel Mengaku Senang Jika Bisa Bermain di Spanyol

luis-muriel-mengaku-senang-jika-bisa-bermain-di-spanyol

Los Rojiblancos amat tertarik pada Pemain yang berasal dari Kolombia ini. Mereka menilai pemain 26 tahun tersebut ialah pengganti yang ideal bagi Stevan Jovetic.

dikira-kira Muriel akan beranjak Blucerchiati harga 22 juta euro (sekitar Rp 336,462 miliar) plus bonus. Sang pemain juga antusias memapak kemauan Sevilla disebabkan dia gembira pindah ke La Liga.

“Aku santai, Aku menanti dan melihat apa yang akan berlangsung tanpa berpikir terlalu banya soal perihal tersebut,” tutur Muriel pada El Heraldo di tanah kelahirannya.

“Aku terima segalanya amat santai sembari menanya pada Tuhan apa yang paling baik bagiku. Aku harus tetap bugar, disebabkan itu amat mutlak.”

“kabar angin tentang Sevilla? Mereka menyenangkan dan Aku bersyukur. pada waktu itu Aku membaca berita ini, Aku amat bahagia dan bangga. Tetapi Aku menanti dan melihat apa yang berlangsung. Aku tahu, Aku akan bikin ketetapan paling baik.”

“Bermain di Spanyol? Aku amat mempunyai inginannya. sepakbola penuh style senantiasa menarik perhatianku dan Aku amat sukanya.”

Muriel dibeli Sampdoria dari Udinese pada Juli 2015. Musim lalu dia tampil dalam 31 kompetisi Serie A dan memberikan 11 gol serta 9 assist. jumlah semua, Muriel ikut serta dalam 33 kompetisi melakukan saingan dan memberikan 13 gol.

Komentar
To Top