Luis Suarez Menangis Ketika Diundang Mantan Klub

👍 Sepakbola Spanyol

Luis Suarez Menangis Ketika Diundang Mantan Klub

Luis Suarez Menangis Ketika Diundang Mantan Klub

Libur musim panas dimanfaatkan bintang Barcelona, Luis Suarez, untuk pulang kampung. Setelah sempat melepas penat di Ibiza bersama Lionel Messi, pemain asal Uruguay itu lalu terbang ke Montevideo.

Salah satu agenda menarik yang sudah menanti Suarez di sana adalah berkunjung ke klub masa kecilnya, Nacional. Di sana, penyerang berjuluk El Pistolero tersebut menjadi tamu kehormatan yang diundang untuk meresmikan lapangan latihan anyar buat tim usia muda.

Bagi Nacional, menjadi sebuah kebanggaan bintang top dunia seperti Suarez memulai kariernya bersama mereka. Tak heran pula jika kini mereka menyematkan mantan penggawa Liverpool tersebut menjadi nama lapangan anyar di sana.

Dalam sambutan di depan publik Nacional, Suarez mengaku senang bisa kembali lagi setelah sekian lama. Yang jadi sorotan adalah dalam kesempatan itu dia berbicara sambil meneteskan air mata haru.

“Rasanya sangat emosional dan luar biasa. Sudah lama saya ingin kembali, tapi tidak bisa berkompromi dengan jadwal,” kata Suarez seperti dilansir Daily Mail, Jumat (23/6/2017).

“Saya ingin anak-anak saya melihat tempat saya berasal, di mana saya dilahirkan sebagai seorang pesepak bola,” sambungnya.

Suarez diketahui bergabung dengan Nacional di usia 14 tahun pada 2003. Dua tahun berselang, dia langsung naik ke skuat senior dan tampil selama semusim sebelum hijrah ke Belanda, bergabung dengan Gronigen.

Komentar
To Top