Luiz Gustavo Resmi Hengkang Dari Wolfsburg

👍 Sepakbola Jerman

Luiz Gustavo Resmi Hengkang Dari Wolfsburg

luiz-gustavo-resmi-hengkang-dari-wolfsburg

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – Gelandang bertahan asal Brasil, Luiz Gustavo, mengambil ketetapan untuk menamatkan kerja sama selama empat tahun VfL Wolfsburg. Dia menjadi penentu melacak tantangan baru Club raksasa Liga Prancis, Olympique Marseille.

Luiz Gustavo Resmi Hengkang Dari Wolfsburg

luiz-gustavo-resmi-hengkang-dari-wolfsburg

Gustavo, yang mengawali kariernya di Bundesliga Hoffenheim pada 2007, ialah bagian dari keberhasilan Bayern Munich bikin treble pada tahun 2013. Kala itu, mereka membawa gelar Liga Jerman, Piala Liga Jerman dan Liga Champions.

Dari Bayern, Gustavo pindah ke Wolfsburg pada musim panas 2013. Di sana, dia tetap merasakan gelar Piala Liga Jerman pada 2015, walaupun mereka kalah melakukan saingan Bayern dalam perebutan titel Bundesliga. Wolfsburg finis di urutan ke-2.

sesudah empat tahun Club papan atas Liga Jerman itu, Gustavo mengambil ketetapan untuk pergi. Dia menjadi penentu gabung Marseille, yang membelinya harga 10 juta euro (sekitar Rp 151,712 miliar).

“walaupun mengucapkan selamat tinggal amat sukar, tetapi selama liburan musim panas, kemauan Aku untuk mencari jalan sesuatu yang baru di negara tidak sama dan liga tidak sama, sudah matang,” tutur pemain 29 tahun ini.

Marseille, yang finis di posisi ke5 pada Ligue 1 musim lalu, tidak memberikan detail soal durasi perjanjian. Tetapi berbasickan data Transfermarkt, Gustavo terikat perjanjian hingga Juni 2021.

Komentar
To Top