Lukaku Berharap Cedera Hazard Cepat Pulih

Sepakbola Dunia

Lukaku Berharap Cedera Hazard Cepat Pulih

lukaku-berharap-cedera-hazard-cepat-pulih

indolivescore.com, Sepakbola Dunia – tukang serang tim nasional Belgia, Romelu Lukaku, merasa prihatin atas cedera yang didierita oleh Eden Hazard.

lukaku-berharap-cedera-hazard-cepat-pulih

Dalam sesi latihan pada Minggu (4/6/2017), Hazard menderita cedera parah pada pergelangan kakinya. ia harus melakukan operasi dan dikira-kira bakal absen selama tiga bulan.

Lukaku, yang berada tepat di Dibagian Hazard pada waktu itu terjatuh, menyayangkan cedera yang dialami oleh rekannya tersebut. Biarpun seperti itu, ia yakin Hazard mampu langsung kembali ke lapangan hijau dan membuat tampil penampilan paling baik.

“Kami pikir pergelangan kakinya cuma terkilir. ia berdiri dan tunjukkan sikap yang positif. lantas, kami mendengar hasil pemindaian dan merasa sedih disebabkan ia ialah seorang pemain kunci,” ucap dirinya layaknya yang diambil Sky Sports.

“ia melakukan musim yang hebat ( Chelsea), jadi terasa membuat kecewa melihat pemain besar layaknya dirinya menderita cedera. akan tetapi, ia mempunyai mentalitas yang bagus dan seorang ahli hebat,” tambah Lukaku.

Pada Senin (5/6/2017), skuat asuhan Roberto Martinez berhasil menang 2-1 atas Republik Ceko dalam laga uji coba yang dilaksanakan di Stadion Heysel.

Selanjutnya, The Red Devils akan melakukan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Estonia pada Jumat (9/7/2017). sekarang ini, mereka berada di peringkat pertama klasemen tatkala kelompok H jumlah semua sukses mencapai 13 poin, unggul dua angka atas Yunani yang menempati posisi ke-2.

Komentar
To Top