Lukaku Bingung Antara Pilih MU atau Chelsea

👍 Sepakbola Inggris

Lukaku Bingung Antara Pilih MU atau Chelsea

Conte Minta Dana 100 Juta Pounds Untuk Datangkan Lukaku

Romelu Lukaku sedang bersiap meninggalkan Everton. Ada dua klub yang mengincar tanda tangannya, yakni (MU) dan Chelsea. Klub mana yang akan jadi pelabuhan baru Lukaku?

MU dan Chelsea merupakan dua klub terdepan yang terus dikabarkan bakal meminang striker Timnas Belgia tersebut. Dua raksasa Liga Inggris itu kepincut dengan ketajaman Lukaku di kotak penalti lawan.

Lukaku menunjukkan penampilan gemilang. Sepanjang musim 2016-2017, penyerang Belgia itu membukukan 26 gol dan tujuh assist dari 39 pertandingan di berbagai kompetisi.

“Saya sudah mencapai kesepakatan dengan klub lain. Agen saya tahu apa yang akan terjadi, begitu juga saya,” ungkap Lukaku, seperti dikutip Sky Sports.

Pria berusia 24 tahun itu belum mau memberikan petunjuk mengenai klub barunya. Dia ingin merampungkan semua proses transfer dengan klub barunya itu.

“Sekarang saya hanya perlu bersabar. Ke mana saya akan pergi (pada bursa musim panas ini) sudah jelas. Saya saat ini fokus untuk liburan, mengistirahatkan fisik dan pikiran,” kata Lukaku.

“Setelah selesai, saya akan kembali bekerja keras untuk meningkatkan apa yang sudah saya capai musim lalu,” ucap striker bidikan MU dan Chelsea itu.

Pekan lalu, Lukaku sempat bermain futsal di kampung halamannya. Menariknya, ada banner dengan logo Chelsea yang membuat Lukaku seperti memberi kode bakal kembali ke klub lamanya itu.

Lukaku memang sempat berseragam Chelsea pada musim 2011-2012. Namun, ketika itu sang pemain kalah bersaing dengan Didier Drogba dan Fernando Torres di lini depan. Kalah bersaing, Lukaku pun dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan Everton, yang akhirnya mempermanenkan sang pemain pada 2014.

Pada Minggu (2/7/2017), striker berusia 24 tahun itu mengunggah sebuah video sedang bernyanyi dan berjoget. Menariknya, di samping Lukaku ada seorang pria yang mengenakan seragam MU.

Hal ini membuat spekulasi kepindahannya ke Old Trafford tinggal menunggu waktu. Itu menjadi kode kedua Lukaku mengenai rumor ke MU. Sebelumnya, Lukaku juga sempat liburan bersama gelandang MU, Paul Pogba di Los Angeles, Amerika Serikat.

Komentar
To Top