Lukaku Diprediksi Akan Kesulitan Gantikan Peran Ibrahimovic di MU

👍 Sepakbola Inggris

Lukaku Diprediksi Akan Kesulitan Gantikan Peran Ibrahimovic di MU

Lukaku Diprediksi Akan Kesulitan Gantikan Peran Ibrahimovic di MU

Romelu Lukaku diklaim selangkah lagi akan gabung Manchester United setelah Everton luluh dengan nominal 75 juta poundsterling yang diajukan Setan Merah.

Pembelian Lukaku akan jadi perekrutan bagus untuk United. Tapi pemain internasional Belgia itu diragukan bisa menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang tampil impresif musim lalu. Demikian dikatakan oleh bek Leeds United, Pontus Jansson.

Jansson menilai Lukaku adalah sosok yang hebat. Apalagi keduanya pernah bentrok dalam suatu pertandingan sehingga Jansson tahu betul kualitas Lukaku. Tapi Ibrahimovic terlalu tangguh untuk dapat digantikan begitu saja oleh Lukaku meski sang bintang memiliki ketajaman mumpuni.

Musim lalu Ibrahimovic masih sanggup menggelontorkan 17 gol dari 2.437 menit di Premier League. Artinya, tiap 143,3 menit dia bisa mengoleksi satu gol. Adapun, Lukaku sukses mengemas 25 gol dalam 3.267 menit alias satu gol per 130,6 menit. Artinya Ibrahimovic mencetak gol jauh lebih efektif ketimbang Lukaku.

โ€œAku bermain melawan dirinya di Euro. Ia striker yang bagus. Kuat dan besar. Bisakah ia menggantikan Zlatan? Ini akan sulit baginya,โ€ ujarnya padaย Sky Sports.

โ€œIa bagus, ia masih muda dan ia mencetak banyak gol di Premier League,โ€ sambungnya.

โ€œIa pemain yang bagus tapi seperti yang saya katakan, sulit untuk mengganti Zlatan di Manchester jadi ini akan sulit baginya!,โ€ Jansson melanjutkan.

Komentar
To Top