Lukaku: Keputusan Tepat Untuk Bergabung Bersama MU

👍 Sepakbola Inggris

Lukaku: Keputusan Tepat Untuk Bergabung Bersama MU

lukaku-keputusan-tepat-untuk-bergabung-bersama-mu

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – tukang serang anyar Manchester United, Romelu Lukaku, amat yakin ketetapannya gabung ke Old Trafford. Pemain mempunyai usia 24 tahun tersebut menyebutkan bahwa United ialah tim jaminan trofi. Setan Merah, berbasickan Lukaku, juga diisi pemain-pemain yang amat lapar akan gelar juara.

Lukaku: Keputusan Tepat Untuk Bergabung Bersama MU

lukaku-keputusan-tepat-untuk-bergabung-bersama-mu

“amat menyenangkan terasa menjadi bagian tim yang berisi pemain-pemain paling baik. Pemain layaknya Marcus, Jesse, Micki, Juan, dan Ander ialah deretan pemain yang tidak pernah tidak melakukan suatu gerakan atau diam mengejar gelar juara. Mereka senantiasa bekerja keras untuk menggapai nya, semangat itulah yang akan membawa kami ke puncak,” tegas Lukaku diambil situs resmi Club, Senin (24/7/2017).

Semangat para pemain United itulah yang bikin Lukaku yakin akan menggapai banyak trofi Setan Merah. Atmosfer yang terbangun di dalam tim amat amat mungkin dirinya untuk terus berkembang menjadi pemain yang tambah baik.

“Anda tak akan pernah ingin kalah, baik dalam latihan, kompetisi persahabatan, maupun laga resmi. gencetan layaknya itulah yang ingin aku rasakan, untuk terus tampil baik dan tidak merasa puas apa yang sudah diraih. Karenanya aku amat bersyukur bisa disini sekarang,” aku pencetak gol paling banyak Everton tersebut.

“itulah sebabnya aku ke sini. gabung United bermakna memenangkan sesuatu trofi. Mereka jadi pemenang trofi nyaris setiap tahun. Siapa yang tidak mau bagian dari tim layaknya itu?” tutup Lukaku.

Ambisi Lukaku memang sudah dibuktikannya Sampai ini. Pemain yang berasal dari Belgia tersebut telah membuat sesuatu dua gol selama lawatan pramusim Manchester United ke Amerika Serikat pada musim panas ini.

Gol awalannya ia cetak ke gawang Real Salt Lake. tatkala gol ke-2nya ia buat pada waktu itu melawan Manchester City, empat hari lalu, di ajang international Champions Cup.

Komentar
To Top