Luke Shaw Berpendapat Bahwa Lini Depan MU Sudah Ganas

👍 Sepakbola Inggris

Luke Shaw Berpendapat Bahwa Lini Depan MU Sudah Ganas

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Bek Manchester United (MU), Luke Shaw, berterus terang kagum lini serang timnya. Di mata Shaw, Setan Merah mempunyai pemain-pemain bermutu.

Luke Shaw Berpendapat Bahwa Lini Depan MU Sudah Ganas

MU nmusim yang akan datang diperkuat Marcus Rashford, Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Henrikh Mkhitaryan di lini depan. Lalu, Datangnya Romelu Lukaku juga bikin kemampuan Setan Merah semakin menakutkan.

Perihal ini terbukti selama pramusim. Nama-nama tersebut bermain amat baik dan Shaw pun mempunyai keyakinan timnya bisa berhasil musim yang akan datang.

“Anda melihat kecepatan dan keterampilan yang kami miliki di lini depan dan kemampuan penyelesaian akhir. itu menakutkan. Pemain di lini depan telah tunjukkan banyak mutu dalam tur pramusim, terlebih waktu Anda melihat gol Lukaku ke gawang Manchester City. itu bukan penyelesain akhir yang mudah dan Rashford juga bermain bagus dan membuat sesuatu beberapa gol,” kata Shaw pada MUTV.

Musim lalu, MU terlalu bergantung pada sosok Zlatan ibrahimovic. tatkala itu, untuk musim yang akan datang, ada indikasi para gelandang juga akan bikin banyak gol.

“Mkhitaryan juga membuat sesuatu gol di pramusim dan bermain layaknya umumnya dan Martial wow, skill-nya untuk assist ke gawang Los Blancos (Real Madrid) amat fantastis. Anda juga tidak bisa melupakan Lingard. Bagiku, Lingard ialah pemain yang paling menonjol di tur pramusim sekarang ini. Dia ada di mana-mana dan senantiasa menolong tim gol atau assist. Semoga seluruh pemain bisa melanjutkan ini,” tambah Shaw.

Komentar
To Top