Luke Shaw Tanggapi Tantangan Dari Mourinho

👍 Sepakbola Inggris

Luke Shaw Tanggapi Tantangan Dari Mourinho

luke-shaw-tanggapi-tantangan-dari-mourinho

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Luke Shaw terus mendapat kritik dari Manajer Manchester United, Jose Mourinho. akan tetapi, perihal tersebut tak lantas menjadikannya ingin pergi dari Old Trafford.

Luke Shaw Tanggapi Tantangan Dari Mourinho

luke-shaw-tanggapi-tantangan-dari-mourinho

Shaw memang tak menjadi pilihan utama Mourinho di starting line-up. Posisi bek kiri acapkali diPerputaran, antara Daley Blind, Matteo Darmian, Marcos Rojo, hingga Shaw.

waktu Manchester United menggapai hasil sama kontra Everton di pekan ke-31 Premier League, Rabu (5/4), Shaw memang kembali diberi keyakinan. akan tetapi sesudah laga, Shaw tetap saja dihujani kritik oleh Mourinho.

Mourinho merasa, Shaw tetap perlu bermain memakai otak dan lebih dewasa. eks manajer Chelsea itu pun berkata bahwa kemampuan fisik Shaw juga amat jelek. Walau seperti itu, Shaw agaknya tak terlalu menghiraukan segala kritik.

โ€œAku mendengar seluruh kritik yang dihinggakan Jose Mourinho. Dia ingin melihat Aku melakukan perjuangan. Aku pun mempunyai tekad akan melakukan perjuangan sekuat tenaga disebabkan Aku ingin terus bermain Manchester United,โ€ tutur Shaw.

situasi ini memang tak ideal untuk bek yang sempat digadang-gadang Selayak penerus Ashley Cole di Timnas inggris tersebut. akan tetapi, Shaw sudah berprinsip untuk memperbaiki diri demi memburu peluang Setan Merah.

Komentar
To Top