Lyon Kemungkinan Besar Pertahankan Lacazette

👍 Berita Bola

Lyon Kemungkinan Besar Pertahankan Lacazette

lyon-kemungkinan-besar-pertahankan-lacazette

indolivescore.com, Berita Bola – Kepala Negara Olympique Lyon Jean-Michel Aulas mengungkapkan bahwa bomber Alexandre Lacazette kebolehjadian akan bertahan di Clubnya musim yang akan datang.

Lyon Kemungkinan Besar Pertahankan Lacazette

lyon-kemungkinan-besar-pertahankan-lacazette

Lacazette sesungguhnya mempunyai niat pindah ke Atletico Madrid. Akan tetapi, sang pemain batal pindah berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip embargo transfer dari Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) pada Atletico, sehingga mereka tidak bisa membeli pemain.

Atletico dihukum tak boleh membeli pemain pada Januari 2017 dan musim panas ini. Pasukan Diego Simeone baru boleh membeli pemain lagi pada Januari 2018.

Arsenal pun langsung melakukan pengambilan peluang mendekati Lacazette. Tawar-menawar harga tetap berlangsung. akan tetapi, Lyon ngotot harga 65 juta Euro dan tak mau memberi diskon pada The Gunners.

“Aku pikir Lacazette takkan pindah musim panas ini. Tapi, dia tetap mungkin pindah ke Atletico di masa depan,” kata Aulas pada Canal +.

Lacazette telau lakukan belaan Lyon sejak 2010. ia berhasil jadi mesin gol Club asal Prancis tersebut torehan 129 gol dalam 275 kompetisi. Musim lalu, Lacazette lakukan belaan Lyon dalam 44 kompetisi di seluruh kompetisi dan membuat sesuatu 37 gol.

Pemain 25 tahun itu ingin pindah dan melacak tantangan baru di Club lain. Di Samping Arsenal dan Atletico, Club lain yang tertarik pada Lacazette ialah Chelsea. The Blues butuh striker baru untuk mengganti Diego Costa. Pemain yang berasal dari Spanyol itu sudah tak diperlukan Manajer Antonio Conte.

Komentar
To Top