Madrid Jalani Laga Sulit di Sisa Musim La Liga

👍 Sepakbola Spanyol

Madrid Jalani Laga Sulit di Sisa Musim La Liga

Real Madrid's French forward Karim Benzema (C) celebrates with teammates after scoring during the UEFA Champions League Group A football match Real Madrid CF vs Malmo FF at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on December 8, 2015.   AFP PHOTO/ PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP / PIERRE-PHILIPPE MARCOU

indolivescore.com – Bek Real Madrid, Raphael Varane, menilai timnya akan menjalani laga sulit di empat laga terakhir La Liga 2015-2016. Karena itu, bek berpaspor Prancis mengimbau rekan-rekan untuk fokus di setiap pertandingan.

Madrid akan menghadapi lawan yang dapat dibilang cukup menyulitkan di empat jornada akhir musim ini. Pada jornada 35, Los Blancos akan melakoni derby Madrid dengan bertandang ke markas Rayo Vallecano.

Sebagaimana partai derby pada umumnya, pertandingan berpotensi berjalan ketat. Pada jornada 36, Madrid akan bertandang ke markas Sociedad. Tim asal Basque bukan tak mungkin dapat mengalahkan Madrid. Sebab pada jornada 33, Sociedad berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 1-0 di Anoeta.

Selanjutnya, Madrid akan menjamu Valencia. Performa Los Che –julukan Valencia– meningkat semenjak dilatih Pako Ayestaran. Dalam tiga pertandingan La Liga terakhir, Valencia selalu menang. Bahkan di antaranya Valencia berhasil menaklukkan Barca dengan skor 1-2.

Di jornada terakhir, Madrid akan terbang ke markas Deportivo La Coruna. Klub yang bermarkas di Estadio Riazor itu sempat tak terkalahkan di kandang atas Madrid dari periode 2000-an awal hingga akhir. Karena itu jika tak waspada, Madrid yang berpeluang menjadi kampiun La Liga musim ini bisa gagal total.

“Anda harus bermain baik untuk memenangi pertandingan. Tidak ada kompetisi yang lebih mudah dimenangkan ketimbang yang lain. Masih ada empat pertandingan La Liga, namun itu tidak mudah,” jelas Varane mengutip dari Football Espana, Jumat (22/4/2016).

Komentar
To Top