Man United Diprediksi Kesusahan Bisa Finis Di Empat Besar Liga Inggris

👍 Sepakbola Inggris

Man United Diprediksi Kesusahan Bisa Finis Di Empat Besar Liga Inggris

FBL-ENG-PR-MAN UTD-STOKE

Manchester United masih kesulitan tampil dengan konsisten di Liga Inggris 2016-2017. Akibat hal tersebut, Setan Merah -julukan Man United- pun diragukan bisa menyelesaikan Liga Inggris 2016-2017 di posisi empat besar.

Keraguan tersebut disampaikan langsung oleh mantan pesepakbola Republik Irlandia, Eamon Dunphy. Dunphy menyatakan, penampilan Man United saat ini sangat buruk dan tertinggal dari klub-klub besar lainnya.

Karena itu, Dunphy pun menilai ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan diperbaiki pasukan Jose Mourinho apabila ingin masuk empat besar di akhir musim. Namun jika melihat keadaan saat ini, pria yang kini berprofesi sebagai pandit sepakbola itu menilai hal tersebut sulit diwujudkan.

โ€œSaya pikir mereka memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan agar mereka bisa masuk ke dalam empat besar. Tapi, saya tidak berpikir mereka bisa (masuk empat besar),โ€ kata Dunphy.

Manchester United saat ini masih bertengger di peringkat enam klasemen sementara dengan raihan 19 poin. Wayne Rooney dan kawan-kawan tertinggal enam poin dari Arsenal yang saat ini duduk di posisi empat.

Komentar
To Top