Man United Harus Bekerja Ekstra Keras Saat Lawan Anderlecht

👍 Sepakbola Inggris

Man United Harus Bekerja Ekstra Keras Saat Lawan Anderlecht

man-united-harus-bekerja-ekstra-keras-saat-lawan-anderlecht

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebutkan bahwa timnya dibikin bekerja ekstra keras oleh Anderlecht pada Kamis (20/4/2017).

Man United Harus Bekerja Ekstra Keras Saat Lawan Anderlecht

man-united-harus-bekerja-ekstra-keras-saat-lawan-anderlecht

lakukan jamuan Anderlecht di Stadion Old Trafford dalam laga leg ke-2 perempat final Liga Europa, Man. United unggul terlebih dahulu melewati Henrikh Mkhitaryan (10′). akan tetapi, sang tamu berhasil mempersamakan kedudukan lewat Sofiane Hanni (32′) dan memaksakan laga berlanjut hingga babak perpanjang waktu.

Marcus Rashford tampil Selayak penyelamat. Golnya pada menit ke-107 membenarkan Man. United berjalan ke semifinal kelebihan agregat 3-2.

The Special One berterus terangi bahwa Anderlecht memang bermain baik, akan tetapi ia tetap puas perolehan hasil yang diraih oleh timnya.

โ€œini ialah laga yang menyukair. Aku hingga merasa lelah. Aku memikirkan para pemain lebih lelah ketimbang Aku, tetapi kami tetap bermimpi untuk jadi pemenang kompetisi,โ€ tutur Mourinho layaknya yang diambil laman resmi Club.

Pria asal Portugal tersebut bahkan tak sungkan untuk memuji penampilan Anderlecht yang berbasickan dia amat merepotkan timnya.

โ€œpada waktu itu Anda melihat statistik, mungkin mereka yang tidak menonton berpikir bahwa kami merajai kompetisi, tetapi sesungguhnya tidak layaknya itu,โ€ kata Mourinho

โ€œMereka mengawali laga tambah baik ketimbang kami. Biarpun kami mempunyai beberapa peluang bagus, mereka mengontrol jalannya kompetisi kurang lebih selama satu jam,โ€ tutur dirinya.

Undian semifinal akan dilaksanakan di Nyon, Swiss pada Jumat (21/4/2017). Calon lawan Setan Merah ialah Olympique Lyon, Ajax Amsterdam, atau Celta Vigo.

Komentar
To Top